Wednesday, March 29, 2006

the way to the club

tadi siang orang-orang lagi sibuk.
merencanakan ke wonder bar malam ini.

rowena mau ikut, tapi secara nyokapnya yang sangat over protected itu udah pasti akan shock mengetahui anaknya akan clubbing dan udah pasti banget engga boleh, akhirnya semua membantu roe mencari solusi untuk pergi. sampe gw pun membantu.
lucu sekali, ia sampai menangis.. ehehehhehhheee...

rasanya setiap kawan-kawan saya mau pergi berdugdugdug selalu saja ada permasalahan dahulu, deeeh... dasar deh orang-orang suka pada ribet.. kalo udah kaya gitu, biasanya gw tinggal diam saja. tapi biasanya gw kena imbasnya karena rumah gw jadi tempat transit dan penginapan.. atau tengah malam gw terganggu akibat telvon dari andra melaporkan anak-anak kobam. hahahhaaa..

udah biasa laah itu mah,, =p
tapi anak-anak suka pada heran, yah terutama roe dan sasha.. mereka bingung, giliran ada yang boleh aja kalo mau pergi clubbing (asalkan izin dulu tntunya), anaknya malahan engga suka dan gamau.. bukannya memanfaatkan kesempatan yang ada, malahan maen komputer di rumah sampe pagi.. hahahahaa, intinya sih mereka ngebahas gw.. xp

No comments: