Saturday, March 11, 2006

pim2-edi-MONAS

malam2 aku merebahkan diri di salah satu pelataran monumen nasional. terentang memandang langit malam yg berawan tak berbintang. disana, sebuah puncak emas yang tak dapat kuraih berdiri kokoh menantang malam, sendiri bersinar.. yah, sebuah puncak yang tak bisa aku raih, yang mungkin tidak untuk diraih, dan walaupun mungkin suatu hari dapat kucapai, masih ada langit luas yang lebih jauh. yang semakin aku sadar, tak akan pernah habis keinginan manusia, ataukah tak pernah cukupnya sesuatu untuk terpenuhi?

tetapi selalu ada yang tidak sempurna dalam hidup. dan jika ada sesuatu yang tidak bisa kita raih, pikirkanlah bahwa tidak semua hal yang ada di dunia itu untuk dimiliki. ada batasan-batasan untuk tercapainya keinginan. mungkin apa yang kita dapatkan sebenarnya sudah lebih dari cukup dan kita tidak menyadarinya ...

monas. march, 12 2k6 @ 01:15 am

makasih buat andra, dondon, julian, sama rendis yang udah menemani perjalanan mencari tenang kali ini.. yang ikutan tidur-tiduran di salah satu sisi monas, yang pada asik ngeroko dengan damainya, yang udah mengeluarkan kata-katanya, yang ngantuk cuma karena permintaan gw yang iseng ini. hehe.. kalian emang okeh banget! =)

No comments: