Wednesday, March 15, 2006

simple happiness

Alhamdulillah.
gw lagi ngerasa
happiness surround me
belakangan gw kerjanya ketawa melulu gara2 kelakuan anak2.
semua lagi bisa bikin ketawa aja.

dari usaha beberapa anak di kelas yg ingin tau gosip dgn bermacam cara yg bikin ngakak saking hebatnya mereka berpikir begitu, ktawa gara2 UH bhs inggris gw 100 tp akuntansi gw 45, sampe ikutan ngecakin sepasang teman yg sedang dekat. ahhahhaa.. semua seperti sedang tertawa akhir2 ini..

oh iya,
hari ini gw cabut bimbel trusnya ke soho plangi ambil tiket kings of convenience.
tau-tau disana lagi ada jawa, widi, satrio, dan beberapa crew maliq.
saya dengan polosnya menagih janji widi yg katanya mau memberikan album repackaged.
dan tau-tau dia menghilang dan kembali dengan dua buah cd maliq and d'essentials 'first repackaged' album buat gw dan andra. hhahhahaa.. thanks banget lho, pak! =p

No comments: