Wednesday, March 22, 2006

accident

okeh. hari ini gw sama andra pulang dari harvest arteri.
kami membeli cheesecake buat maliq besok.
sebagai ucapan selamat atas repackaged dan pemberian cd buat kami oleh widi.
hehehehee..

tapi kemudian,
ketika gw memundurkan mobil hendak pulang,
ternyata bapak parkiran yang semula gw liat masih ada di kanan blakangnya mobil gw, ternyata secepat kilat udah dibelakang gw dan gw memundurkan mobil sehingga beliau terhimpit antara mobil saya dengan mobil yang akan parkir.

si pemilik mobil blakang menggedor kaca mobil saya dan tentunya tanpa perlu digedor gw juga akan parkir dan turun lagi buat bertanggung jawab kok,nyeeeeeettt!!!!!! *sumpah orang tersebut bikin gw emosi banget!!!! huuuuwh!!! e'ekh berat dah!

yaudah pada akhirnya gw turun lagi dan setelah berbincang-bincang, gw dan andra membawa si bapak parkiran yang ditemani seorang temannya ke rumah sakit yang di perempatan arteri kalo yg ke kanan ke tanah kusir, kalo lurus ke pondok indah.

di rontgen, dan Alhamdulillah ternyata cedera otot. karena gw udah parno banget takutnya kalo lututnya retak atau bagaimana.. huuuuuuuuuuuuhhhuuuuu ='(

menelvon babab dan ditelvon mamih. telvon babap dan dijawab dengan sangat tenang dan ia berkata akan datang. dan mamih yang menelvon kedengeran banget suaranya panik tapi sok-sok ditutupin. hhh.. siap-siap didamprat sampe rumah! setelah babap dateng dan mengurus pembayaran, babap yang anterin bapaknya dan temannya itu ke harvest sementara gw anterin andra balik. komentarnya andra cuma satu, "nambah lagi pengalaman hidup gw yang berarti sama lo, je! heheheee.." kayanya kita terlalu banyak melalui hal-hal tidak terduga dan sangat manusiawi bersama yah, ndra... hohohohooo..

sampe rumah, babap udah nyampe aja..
mamih menyambut kedatangan gw dengan pertanyaan yang berentet dan gw menjawabnya dengan kesel, tapi kemudian babap langsung memisahkan, "udah aah, miih.. yang penting dia tanggung jawab dan alhamdulillah semua baik-baik aja!" dengan sangat TIDAK MARAH! dan gw langsung melesat ke atas, bergumam sendiri, "makasih, bap..." sambil menuju kamar untuk mendamaikan diri.

moral of the story : HATIHATI!
gw baru menulis di blog ini pada hari minggu.
maaf. masih sedikit parno mengingatnya.. =p

No comments: