Thursday, March 23, 2006

happy 7th

selamat ulangtaun yah, andika!!
jangan bandel-bandel,
tapi tetaplah menjadi anak kecil yang polos dan jujur!
ahahhahhaaaaa...

andika ini adeknya andrey.
waktu itu dia pernah berbuat ulah dgn nanyain ke desta knapa mutusin gw dan bilang kalo gw nangis gara-gara diputusin. *upsi dupsi aku tidak pernah menangis di depan kamu lho, andika! =p* enak aja, bilang aku nangis gara-gara diputusin. ah, pokoknya gw pernah bikin post tentang ini... jadi coba tolong cari sendiri. ehehehhehee.. :P

kami merayakan ulangtaun di rumah rey tentunya. kakak yang baik itu ingin ulangtaun adiknya ramai karena mamah ati, oom yul, dan anjana sedang pergi bersama dan meninggalkan 2 anggota keluarganya itu di rumah. kasian andika ulangtaunnya engga ditemenin mamah papah dan kakak cewenya! alhasil pada hari ini berkumpullah gw, andra, sasha, mothi, boy, dan septa.

berhubung andika paling deketnya sama gw, dan sasha adalah orang baru buat dia, maka perlakuan andika ke gw dengan sasha adalah sangat berbeda. hahaha.. emang dia selalu begitu siih kalo sama orang baru.. ditambah lagi sasha pake hotpants dan dengan cueknya dia kokor di depan andika. yaudah, akhirnya di hari ulangtaunnya yang harusnya indah itu, terjadi pertengkaran kecil antara andika dan sasha. ahahhahhaaaa.. semakin jutek andika dengan setiap kelakuan sasha, semakin mendelik kaya ibu tiri di sinetronlah, matanya sasha. dari namanya dikomentarin, "kamu kok ngeroko sih?" sampe-sampe, "celananya pendek banget, ssiih!" yang bikin anak-anak ketawa dan sasha speechless digituin anak kecil.

dari rumah rey, kami pergi ke pim.
selain mau nonton maliq di restaurant row,
andika sama rey juga mau ketemu sama sodaranya.

kadang kala kepikiran juga jadi anak kecil lagi..
bisa ngomong macem-macem tanpa mikirin,
orang yang diomongin sakit hati apa engga.

ahahhahahha.. :P

No comments: