Monday, March 27, 2006

some news

berita yang perlu disampaikan adalah :
  • karya tulis sudah selsai, tinggal tunggu dibalikin bu rini dengan acc atau dengan revisi. suuunggguuhhh.. semoga revisi!! gw males benerin bab 3nyaa!!
  • hari ini toefl test di sekolah, setelah akhirnya 6 bulan ikutan blajar toefl di sekolah dgn 3 bulan pertama rajin, dan 3 bulan terakhir cuma 1x masuk.ahaha..sungguh memuakkan sekali testnyaa!! =(
  • tryout ke-4 (yg dr sekolah) Alhamdulillah lulus dgn bhs inggris 7,lupa / bhs indonesia 6,lupa / eknm 5,4. kalo tryout diknas gw belom tau deeeh..
  • hari kamis jumat liburan nasional! asiikk .. dan kluarga saya akan menggunakan sisa menginap waktu tahun baru dari sari pan pacific dan gw mengajak regina rita agnes yg katanya bisa.. *rita masih blum pasti siihh..
  • gosip melanda . ini gosip beneran huanjing deeeh .. hahahaa.. sial .. cuma pertanyaan bodoh sebenarnya dari beberapa orang . "jeje sama marco ada apa sih!?" . emang gada apa-apa.. percuma aja, gw jelasin juga gamau percaya.. sekarang salah siapa? =p dasar! peje.. peje.. ga bisa liat hal janggal sedikit.. heran! hahahahhaaa..
  • oh iyaaa .. aldo putus sama georgi hari rabu tanggal 22
  • dan akhirnya ajay jadian juga sama indie sejak hari kamis tanggal 23 tp sok dirahasiakan!

No comments: