Monday, March 06, 2006

pertanyaan marco

marco,
"yeee.. waktu abis ldks itu, kan elo yang entah kmana, je..
jadi ga pernah cerita-cerita lagi... dicariin ga pernah ada.."
uppss ..
iya juga yah, poo..
setelah ldks kita yang penuh perjuangan dalam mengadakannya,
dan berakhir dengan kenangan-kenangan menyenangkan itu,
gw kemanain yah, poo?
gw lupa kemanaini..
hehehhee ..

tapi seinget gw, bukan gara gara gw jadian sama desta.
itu sih udah jauh banget setelah ldks.
kayanya yang sebelom2nya gw jadian,
kita juga udah mulai jarang bersosialisasi.
hohohooo ..

padahal dulu tiap msn kita cuurrhhaatttt melulu!
itu itu doang yang dibahas, engga bosen bosen =p

hohohooo .. poo poo .. si buaya baik hati .
inget kan tuh, sama penny and me + accidentally in love?!
soundtracknya ldks baaanggeet tuuhh... =D

No comments: