Thursday, March 16, 2006

forbide habit

tadi temen gw cerita di kelas,
tiba-tiba pacarnya yang terkenal possesive itu memperbolehkan, bahkan menyuruh dia untuk pergi ke acaranya cosmogirl hari minggu ini tanpa "pengawalan ketat si pacar" yang artinya dia boleh pergi sama teman-teman!
"tapi gw bingung. itu kaya bukan cowo gw! kan gw nanya sama dia, 'aku boleh pergi ke acaranya cosmogirl hari minggu besok ga?' gw sih udah siap-siap aja tuh kalo gw boleh... tapi dia malahan bilang, 'kamu mau pergi sama temen2 kamu? gapapa kok, pergi aja.. kan jarang pergi sama mereka.' aduuhhh.. dia ngomongnya tuh yang emang bner2 ngebolehin! kan gw bingung! terusnya gw bilang, 'yang bener? kamu kok ga marah? biasanya kan kamu ngelarang aakuu.. ayo dong larang aku! kok dibolehin pergi siihh? kan ga sama kamuu...' gw bener2 ga percaya kalo itu tuh dia! dan dia beneran engga ngelarang gw pergi, ga marah krn gw minta dilarang, pokoknya bener2 nyaranin gw buat pergi banget! adduuhh.. makanya gw tuh saking engga percayanya sampe minta dilarang pergi! pacarku kenapa yaaa?"
huuummm..
gw bilang sama dia, "cowo lo kan mau kuliah di malaysia, mungkin dia juga menyadari beberapa tahun ini udah membatasi lo sama dunia luar, dan nanti dia akan ninggalin lo. kalo dia engga ada, dan elo engga ada temen, tamat riwayat lo! hehehee.. makanya sekarang dia mau membiasakan lo sama temen2 lo lagi..."

disitu gw melihat, betapa sebuah kebiasaan itu jadi sangat sedih kalo akan kehilangan.
maksudnya, kalo kita udah punya suatu kebiasaan dan kita kehilangan kebiasaan itu, kita berarti kehilangan sesuatu yang mengisi hidup kita banget. maupun kebiasaan itu yang nyenengin atau engga. kalo yang engga nyenengin, yah kaya temen gw ini. kehilangan berbagai larangan yang sebenarnya menyebalkan.

sekilas tentang kisah cinta teman saya :
temen gw udah hampir 3 tahun jadian kalo ga salah, dan cowonya tuh yg super duper possesive over protective stadium 4. hahaha.. parah kan, itu?! gw aja bingung, kok bisa2nya dia okeh2 aja dilarang ini itu sama cowonya.. kalo gw sih udah gatau apa namanya deh, kalo sampe malem minggu jalan sama temen aja ga boleh! =( hehhe.. semua orang melihat bahwa si pacar ini sangat semena-mena dan sosoknya menyebalkan gituu.. dan temen gw juga sebenernya mengakui bahwa dia kadang2 sebel kalo si pacar keluar resenya itu. tapi sebel2 tetep aja menjalani dan menyayangi. hehehheee... how sweet does love works.. =)

No comments: