Thursday, March 02, 2006

coba rasakan lagii ..

[ryan]Let me back....lol says:
pasti lo tegang deh je
.
hahaha

["JeSsiCa"] .theunpredicted. says:
asal elo tau aja, waktu di mobil, entah gimana kaki gw lemes!
ahuahahahahhahhaaaa..
Let me back....lol says:
hahaha

["JeSsiCa"] .theunpredicted. says:
anjriitt.. norak banget!
ahahaha
Let me back....lol says:
lo berharap ga je?

["JeSsiCa"] .theunpredicted. says:
iya siihh..
Let me back....lol says:
udahlah jalanin aja

["JeSsiCa"] .theunpredicted. says:
pokoknya yang pada akhirnya gw jadi deket sama dia lagi, gw mikirnya “udah laah.. htsan aja sama randi.. daripada elo juga sakit hati kalo dia kerjanya ilang2an pas pacaran...”
tapi sial niiihh .. malahan jadi kaya gini.. kebawa perasaan..
Let me back....lol says:
yah gw cmn bsa bilang bwaty yg terbaik bwat lo!!!

lo sayang dia khan je?
["JeSsiCa"] .theunpredicted. says:
dikiittt
Let me back....lol says:
lo ngerasa kehilangan pas dia ilang khan?

ca elahhhh dikit
ngaku aja
["JeSsiCa"] .theunpredicted. says:
eeh beneran!
gw ga brani sayang sama orang kalo masih pdkt soalnya
makanya selama ini gw asik2an aja tuh sama diaaa.. engga ada deh namanya sayang2
Let me back....lol says:
yah tp lo kangen ma dia khan?

["JeSsiCa"] .theunpredicted. says:
NAH ITU DIA!
BEGITU DIA ILANG...
Let me back....lol says:
KANGEN ni ye

["JeSsiCa"] .theunpredicted. says:
aku kesepian ...
hahahahahhahahahaa
e’ekh!

I missed the oppurtunity
To get you babe to stay with me
Never thought i'd regret the excuses that I've made
Like a song, it will fade

No comments: