Wednesday, March 29, 2006

another reality

heeii heeii
gw baru pulang!
dari starbucks kemang & mcd deha sama boy dan marco.

membicarakan soal ribut antara angkatan yang waktu itu, ngebayangin kuliah di bandung, kehidupan masing-masing, ngomongin banci, masa sd, penyesalan kami gamau belajar piano, macem-macem laaahh..

dan menyadari bahwa angkatan kita tuh telat kompaknya! harusnya udah dari kelas 2! tapi kelas 2 kita malah sangat terkotak-kotak dan "hidup masing-masing". tosca bukannya bikin kita jadi satu, malahan memecah belah kita semua.. huuummm.. sebenernya di kala 'tragedi cabut' yang menjadi salah satu penyebab terkotak-kotaknya kami itu, marco ada disitu. jadi salah satu saksi yang ngeliat gw icha masiko rey..................................................................... yah begitulah pokoknya!

dan dari situ lah, awal kejauhannya gw sama marco, sama beberapa anak calibers juga nampaknya.. kayanya kalo gw inget-inget, sejak saat itu siiihhh... gw jadi ketinggalan berita tentang dika, diem-dieman sama dia, engga tau apa-apa soal aldo, ga pernah msn dan bercerita sama marco sampe pagi lagi.. yang ada di pikiran gw saat itu adalah, semua memihak pada yang pengaruhnya besar, aja.. dan sampailah pembicaraan di hari ini.. saat gw marco dan boy membicarakan semuanya.. hampir semuanya, dimana kita menyesali kisah kita semua di kelas 2 dulu yang "hidup sendiri-sendiri" itu. hmmm... maksud dari "hidup sendiri-sendiri" itu, adalah hidup dengan komunitas masing-masing. komunitas lo, yah elo.. gw yah gw.. kita punya kehidupan masing-masing! ada yang menggubris, ada yang diem.. begitu laah.. dan akhirnya kita pun punya cerita masing-masing. sehingga kalo lagi cerita-cerita satu angkatan, engga akan nyambung, karena semua punya pengalaman dengan komunitasnya masing-masing...

tapi sekarang, semuanya mulai sangat membaik di dalam angkatan kita.. di SEBUAH AKHIR.. semoga sampe nantinya kita bisa bikin THE BEST NICE ENDING! amin..

sudah lah, malam ini kita bertiga telah menyadari..
dan semua sudah terjadi..
karena engga bisa lagi kita perbaikin yang dulu,
coba buat yang sekarang jadi yang terbaik,
jadi yang engga akan terlupakan..
semoga kita bisa.. =)

No comments: