Saturday, March 18, 2006

kings of convenience

kami berdua habis menonton KINGS OF CONVENIENCE di wisma nusantara malaminggu ini. ya ampun PERFECT! sangat amat indah lho, ituuu..!! keren banget! jernih, rapih, bener2 akustik mellow asik! pengen nonton lagi, jadinya... tapi venue-nya kurang asik. untuk show kaya mereka tuh enaknya duduk, engga berdiri.

oh iya, masa yah, gw baru menyadari gitu setelah cukup lama, kalo yang berdiri di sebelah gw adalah molen trax fm! gara2nya ada cewe di blakang gw yang berkata,"len.. molen, gw pinjem korek dong!" dan waktu gw liat, YAPH! beneran aja lho, dirinyaa.. hohoo! yah jadilah gw sok bodoh bertanya,"molen yah? gw jessica, yang waktu remisya di bintaro.." hehehehhee.. barulah kami bersalaman. dia sama ocha trax.

kalo kata agnes, (setelah gw smsin dia) "setidaknya elo punya'pasangan' kan, nontonnya!?" hehehheee.. =P haduuu.. senangnya.. *jadi seneng yang laen.. =p* yang ada tuh, waktu i don't know what i can save you from, gw malahan dengerin molen yang nyanyi.. haduh haduh.. semangat sekali dia..

over all..
GREAT SHOW!

No comments: