Thursday, March 30, 2006

aldo ilang !!

- sekitar jam setengah 4 pagi -
bokap bangunin gw dan berkata bahwa nyokapnya aldo baru saja menelvon dan mencari aldo.
"e'ekh.. aldo mabok dimana, malem ini?!"
pikiran gw langsung begitu..
- 03 : 41 -
gw pun sms tante tea dan ditelvon sama si tante.
yah bener aja, intinya aldo ilang.
dia ga pulang setelah latian band tadi malem.
dan suaranya tante tea panik berat.

- 03 : 55 -
mas iko telvon. dia bilang katanya aldo kobam berat dan sekarang di mcd. tadi mas juga ngumpul sama aldo dan beberapa anak kelas 2, terus ada nufi (adek boy) di jangkung. kalo cowo2 udah kumpul di jangkung, urusannya pasti sama minum. udah ketawan banget tuh kalo itu. cuma mas sama virky yang engga kobam.
kemudian gw berinisiatif nyamperin aldo ke mcd. gw minta tolong sama mas buat telvonin virky biar nemenin gw kesana, secara virky juga tadi di telvon sama tante tea.

- sekitar jam 4 lewat sampe jam setengah 5 lewat -

setelah blg sama bokap, ga pake manasin mobil, gw langsung ke rumah virky dan kami ke mcd. di jalan, gw udah sangat berniat ngegamparin aldo kalo dia masih kobam juga.. huuuu! sebel banget!!

sampe di mcd, di parkirannya udah ada aldo, ezer, sama nufi yang terduduk di pinggir parkiran. mas lagi telvon gw gitu. setelah virky parkir asal-asalan, dia langsung keluar, dan gw masih di mobil, ditelvon sama mas. aldo gw liat lagi telvon bokapnya. terus nufi nyamperin gw ke mobil, "nufi sinii dulu.. temenin gw! aduh, gw lemes nih jadinya.." dia cuma nyengir, "jeee.. gw kayanya masih naek.. jeee.. kepala gw berat banget!"

gw keluar mobil dan memberikan telvon ke virky lalu vicky dateng.
gw langsung bertanya ke nufi, "knapa sih? elo gamau cerita ke gw, kalo elo lagi ada apa-apa, nuf?"
dia berdiri di depan gw, "je, gw udah lama banget engga cerita sama elo. jeee!! gw mau ceritain kok... addooohh.." *ngacak2 rambutnya*
dia langsung menundukkan kepalanya di bahu gw. setelah beberapa saat membiarkan dia, akhirnya gw bilang, "boy cerita kok, sama gw, keadaan elo sama dia dan elo sama nyokap di rumah.. nuf, boy tuh ngediemin lo biar elo bisa sadar sendiri sama kesalahan lo.. tapi ternyata lo makin cuek. apapun yang terjadi, itu nyokap lo. lo harus mau baikan.. sama boy juga, laah..."

yang ada tuh, gw mendengarkan curhat dan menasehati nufi dulu. aldo sih biarin aja lah.. dia udah telvon sama nyokap bokapnya ini, kaaan... yang penting keberadaannya udah jelas. haduh haduh.. menasehati nufi itu penting, karena dia tuh masih egois banget, gamau ngalah, dan pikirannya masih kaya anak kecil. ampun ampunan deeh.. secara sebelumnya gw udah ngomongin juga sama boy..

aldo akhirnya nyamperin gw. dia minta maaf sejadi-jadinya dengan nafas alkohol yang gw ga suka banget! yang ada malahan gw gampar tuh.. huuhuhuhuuuu.. sebel banget! dia bukan tipe pemabuk.. =( huwhh.. dia alesan ke nyokapnya ketiduran di rumah virky. nonsense sih.. soalnya sbelumnya virky blg kalo dia ga pergi sama aldo hari ini. ahhahaa. tolol semua!

ezer, "rocker kok dicariin mamah?! malu maluin rocker aja lo, do... hahahhaa.."
*hayo doo.. kamu pilih jadi rocker apa jadi anak mama? kalo rocker hidupnya gada yg ngatur.. kalo anak mama, elo massih bisa jadi rocker tapi diatur mama,, hahahhahaa..*

nufi, "rocker masa diputusin sama ogi jadi kaya gini?!"
*tau lo do, kamu kok jadi manja! cengeng! cemen! bener bener engga kaya aldo..*

yaudah, akhirnya setelah aldo pulang, nufi pulang juga sama vicky sama ezer. gw sama virky pun pulang.
sampe rumah, nyokap gw udah bangun dan bertanya kabarnya aldo. yah gw ceritakan saja sebener-benernya! hahahahaaaa.. alhasil rocker dan model x-mild yg bermain gitar itu kena cengcengan mamih, deeeh... hahahahhahahhahaaaa... bodoh! bodoh!

No comments: