Thursday, March 02, 2006

so, what do u really wants, je?!

And how can I pretend that I don’t know
What’s going on?
When every second
And every minute.....
*the song he played*

.. he's already buzzing around my mind ..


malam ini dia MEMASTIKAN,
apakah kita akan berjalan lebih jauh dari ini,
atau engga.
yah, hanya sekedar memastikan.

aku serius,
aku takut banget kalo nantinya kamu ilang lagi.
i do want what do you want,
but why does it scares me?
ada yang bikin aku takut..
bikin aku khawatir.

kenapa kamu bilang gamau bahas ini lagi?
kenapa tadi kita jadi diem2an gitu yah?
aku diem karena aku mikir..
what should i said then..
tapi kayanya kamu mikirnya beda.
arrgh!
knapa jadi susah gini yaa..

the bestpart to replay:
when both of us staring at the sky.
looking out through your sunroof
and its reflected our shadow.
i saw my own smile. and urs.
and we've got it...
a happiness.. x)

"kalo kamu belom yakin sama aku, yah engga usah dibahas lagi.."
damn! huhuuu.. i didn't said that "aku belom yakin." aku kan bilang aku takut..

No comments: