Sunday, January 29, 2006

bergembira!

sabtu ini gw ke solitude.
pensi jazz-nya anak anak labsky.
ada maliq. makanya dateng.
hehehhee..

gw kesana sama luni, julian, jaka, raga dan rey.
dan ketemuan sama nayra, pacarnya (ahmet), ern, dan 1 temennya yg gw lupa namanya.

HUJAN!
tapi tetap semangat berdiri di depan panggung.
mengenang kebahagiaan dahulu, waktu jaman-jamannya maliq baru trend dgn albumnya, dan aerio merah slalu mengumandangkan album "first" itu dengan isinya adalah gw, nayra, andra, masiko, juga rey.

ayo nay!
kita main sindir2an lagu!
kembali ke zaman purba!
ahahhahahhahhaaa.. =D

pada akhirnya kami terpisah.
nayra bersama anak-anak 3, gw sama jaka luni raga, dan julian sama rey.
kami mencari tempat berteduh ketika hujan semakin menggila dan petir membahana. hoho.
dan gw berempat dengan cueknya memanjat panggung sehingga kami berdiri satu panggung bersama kawan-kawan maliq. hauhauhuahhhaaa.. udah gtu dengan cueknya minta makan sama jawa. hahaha.. nampaknya terlalu berkawan yah, kita?! =p

hmmmm...
hari ini gw nampaknya senang.
senang karena orang-orang di sekeliling gw lagi senang.

oh iya!
akhirnya gw dapetin mp3-nya DUA yang nyanyi KAU di radio.
assssiikkk..

No comments: