Wednesday, January 04, 2006

two sides . the difference

gatau kali ini bujukan macem apa yang akhirnya meloloskan gw ke centro!
awalnya virky cuma nanya ke andra, "ndra, elo mau ikut ke centro ga?"
dan andra melirik gw, "elo mau ga je?"
gw ga banyak berpikir langsung, "ikut deh! bosen niih.."

gw aja bingung sama jawaban gw.
gw aja bingung knapa tau tau gw mau ikut-ikutan mereka lagi.


tapi akhirnya kami pun berangkatlah kesana.
ada gw, andra, boy, ajay, mas iko, virky, dan disana ketemu sama rey, dara, dan anak2 tarq.

gw bingung, kenapa malem ini gw disini yah?
gw juga bingung knapa gw menyetujui ajakan kesini.

deg!
yah yah gw memang cukup menggila disana.

kalo kata andra sih, "yah, kaya kita gini deh kalo drum and bass, loncat2.. ga bisa yang gayanya seksi2 menarik gitu... hehee.."

tapi gw ngerasa ada yang aneh. bukan.. bukan karena gw terlambat menyadari buat apa gw disana kalo cuma melepas rasa bosen. tapi ada sesuatu yang lain. it's not my real world, i thought. okeh gw memang enjoy dan menikmati musiknya, tapi kayanya bukan ini juga yang sebenernya gw cari...
rey : "je, gw berubah yah? maaf banget yah, je.."
jeje : "iyah. gapapa. elo jangan mabok berat yah.. jagain cewe lo juga! kasian.."
rey : "makasih yah, je.. maaf sekarang gw kaya gini.."
jeje : *senyum mau ga mau jadi maksa*
rey : *meluk gw*
jeje : (dalam hati) "yang ini yang gw kenal. yang kaya gini. yang bikin gw nyaman.. kangen lo.."
rey : *melepas pelukan dan ngelus2 kepala gw lalu berjalan ke dara*
jeje : *memperhatikan kawannya yg jalannya mulai aneh dgn tdk terbiasa *
akhirnya daripada gw pusing mikirin orang orang, yah gw gembira aja sendiri.
kan awalnya gw kesini buat gembira.. kenapa jadi mikirin orang lain lagi?!
tapi sebenernya ga bisa!! gw inget aja pertanyaan rey.. SUNGGUH BERBEDA! SANGAT! KEADAAN...
mas iko : "je.. elo ga pantes ah, disini.. hehhee.. tumben lo!?"
jeje : "gw jg bingung. bosen mas, liburannya. sekali sekali."
kenapa sih, kalo gw juga pengen ada disini?!
gw tau selama ini gw anti sama club, tapi dari pertama kali kan gw udah bilang kalo gw ga akan muna.. okeh gw ga suka sama tebelnya asep rokok, bau yang aneh, tapi suatu hari nanti kalo panggilan hati gw berkata buat kesana, yah mungkin gw akan datang. dan ternyata hari inilah saatnya.

gw tau kok emang engga seharusnya gw kesana. karena ada sedikit penyesalan knapa gw harus meng-iya-kan tawaran kesini. hmm.. ini beda banget sama yang pernah jadi temen temen gw.
maaf gw bilang kaya gini. tapi rey sendiri menyadarinya.. berarti gw ga salah kan kalo bilang gini?! seharusnya gw emang tidur aja di rumah dan menunggu cerita di esok harinya tentang apa yang terjadi semalam, sehingga gw ga perlu merasakan semuanya on the spot! gw jadi ngerasa ada seseuatu yang ga 'klik' gtu sama mereka. bukan yang kaya gini yang biasanya sama gw.

i dont mind to be a saint.
kalo emang suci mah, engga bakalan mau dateng sama sekali.
ehehhehehehehhheee...

cuma mau ngingetin sama mereka,
PRINSIPIL!! elo semua yang ngajarin hal itu sama gw..
tapi elo semua ga bisa melakukannya! payah.. x'(

No comments: