Wednesday, January 04, 2006

my world

kemaren gw nginep di rumah agnes. berempat.
gw seneng banget akhirnya bisa ketawa lepas lagi bareng mereka.
liat tampang tabahnya agnes, klakuan bodohnya regina, juga manja2 sok lucunya ritha.
memang, setelah pengakuan the sweetest sin kita, gw ngerasa TERNYATA ada perubahan dalam masing-masing dari kita. sebuah KETIDAK JUJURAN yang lama sekali kita simpan.

tapi engga ada satupun yang marah karena kebohongan itu. kita malahan ketawa-ketawa karena akhirnya tau apa yang selama ini disembunyikan. ahahhaaa.. bodohnya kami!

nginep kali ini, kita sibuk sama formulir kuliah. rencana tes. dan berbagai hal seputarnya.
sungguh menkjubkan hidup ini!! cepat sekaliii.. hehehee..

mereka dunia yang membuat aku tertawa
mereka dunia yang membuat aku apa adanya
mereka yang sebenar-benarnya mampu melindungi dan menjaga
karena merekalah dunia yang nyaman untuk ditempati

No comments: