Friday, February 03, 2006

..sungguh bimbang!

Alhamdulillah.
kemaren gw ditelvon trisakti.
pssb (program seleksi siswa berpotensi) dkv gw lulus,
dan gw udah diterima tanpa tes.
senang sekali.
perjuangan tinggal menuju ITB!

tapi kemudian,
waktu kemaren gw bimbel,
kan disuruh milih jurusan yang dimau buat PTN,
dan semua temen-temen gw sangat sibuk sekali menentukan.
sementara gw cuma cengengesan.
seperti antara niat dan ga niat menuliskan :
  1. Psikologi UI
  2. Fikom UNPAD
gw jadi bingung sendiri.
kan yg gw mau desain.

kemudian muncul pertanyaan dari temen gw,
yg lalu dtnyain jg sama nykp setelah gw cerita ttg hari ini
"kan trisakti udah ketrima, trus misalnya itb ga ketrima dan yg ketrima tuh UI atau UNPAD, gmn?"
gw masih gatau jawabannya apa.
gw cuma tau,
gw mau desain!

nyokap bilang, gw ambil fikomnya ui aja.
nanti ambil les desain di binus centre klo gw masih tetep mau desain.
tapi gw tau itu tuh akan jadi sibuk banget!

tapi gw inget janji gw dulu.
gw mau ikutin kata-kata nyokap buat kuliah ini.
secara dulu gw telah mengecewakannya.

aarrggh!!
PTN ga segampang yg dikira!
apapun itu.
mau UI UNPAD atau ITB.
tapi gw harus belajar.
gw harus perjuangin mimpi gw!
gw harus coba masuk ITB klo gtu.
jangan dimanjain sama trisakti karena udah ketrima.
masih harus belajar lagi.
dan jangan lupa sama yang paling penting
UAN!

nyebelin.
kenapa sih,
keribetan ini harus terjadi?

No comments: