Sunday, January 22, 2006

First Date

malem ini gw lagi msn sama agnes dan tau-tau muncullah first date-nya blink 182 di winamp.
gw pun mengikuti lagu dan membahasnya sama agnes. hahaha .. gw senyum senyum sendiri denger lagu itu dan mengingat berbagai hal.. =)

["JeSsiCa"] .theunpredicted. says:

aduh ness.. setelah gw dengerin lagi, ternyata first date-nya blink tuh lagunya bikin salting..lo inget ga, pertama kalinya mau jalan?
hihihiii …
-nesz- :: just do your job. your responsibility :: says:
jalan yg kya' gmana dulu jes? yg bener dijemput dan dianter pulang,atau cuma yg gitu2 aja?
["JeSsiCa"] .theunpredicted. says:
yang bener2
-nesz- :: just do your job. your responsibility :: says:
yups,,still remeber.. masih ada rasanya..
["JeSsiCa"] .theunpredicted. says:
hauahuahuahhahaa.. aadoohh!! bisa gila nih gw!
-nesz- :: just do your job. your responsibility :: says:
hahaha.. gw tau bgt tuh jes, prasaan lo kya apa.. lagi jaman2nya inget2 gmana dulu.. pengen dulu.. pengen ini pengen itu.. ya khan? hehehe.. paling ga enak jes, lo ngebayangin yg dulu, tp blm tentu bs kya gitu lagi.. meskipun bisa, rasanya ga kya dulu..
["JeSsiCa"] .theunpredicted. says:
ini bercampur semuanya nes!
inget waktu pertama kali jalan sama resha ke citos, sama desta ke kts, pergi sama rndi nonton basket.. ahauahuhahaa.. emang banyakan inget randinya,, secara dia yg terakhir kali deket sama gw.. ahuahuahaa.. addoohh.. ke citos rame2 sama mario
-nesz- :: just do your job. your responsibility :: says:
rasanya gmanaa gitu, mau seneng.. tapi klo mau pol, juga ga brasa pol..tapi seneng!
["JeSsiCa"] .theunpredicted. says:
iyaa!! bener banget!!

No comments: