Tuesday, January 10, 2006

nothing to lose, beyb!

jauh sebelum beberapa hari ini.
agnes :
"je, katanya yah, randy itu suka tiba tiba ngilang gtu lhoo.."
beberapa hari ini.
dia hilang.
tak berkabar.

hari ini.
bede :
"dia engga ada kabar sama lo je? dia juga lagi ga ada kabar nih sama anak-anak.. biasanya kan dia paling rajin nonton basket.."
awalnya gw sempet kehilangan.
2 hari pertama dia tidak berkabar.
akhirnya jadi gw yang sms-in dia
tanpa ada balesan.

akhirnya gw berenti melakukan itu.
bodo amat!
kalo emang bakal jadian,
yah nantinya jadian..
kalo engga,
NOTHING TO LOSE!

gw ga kehilangan apa-apa kok.
huuumm..
yah, kehilangan kabar dan orang yg biasanya smsan sama gw sih, emang..
gw engga memberikan apa2 buat dia..

i mean,
he's not yet my special one,
he's not yet in my heart,
he's just someone who made my days more colorfull..
he's just someone who put a big smile on my face.
he's just someone who made me feel
"there were butterflies in my stomach" again.

hahahaa..
kayanya kaya mario lagi niihh..
i've already knew the end of it.

MENIKMATI.
itu yang gw lakukan..
udah tau dari awal engga akan jadian..

tapi bedanya kali ini adalah,
we've i've walked too far.
untung banget gw engga pake hati..
hihiii.. gw sih emang tidak pernah kalo masih pdkt.. x)

huuwwh.. time to sleep.
have a nice rest!
semoga mimpinya indah.. x)

No comments: