Friday, January 20, 2006

hayyoo.. mundurnya jadi ga?

kata aji kemaren,
"je.. stepbackward, standing still, atau moving closer?"
and i've decided to stepbackward.

and today luni asked me,
"je, elo masih berharap ga?"
i said,
"engga kok."
dari pertanyaannya aja udah aneh.
gw langsung ngebaca kalo ada sesuatu yg janggal.
tanpa gw harus menanyakan, "kenapa" dan dia tidak perlu menjelaskan apa-apa.

dan hari ini gw memulai bimbel salemba gw yg di mesjid sektor 2.
ketika gw melihat nama-nama kawan sekelas di papan pengumuman,

NAMANYA!
bersama dengan kawan-kawan sekolahnya..

gw langsung terduduk lemas.
okeh.. hiperbol! hhehehee..
ga kok.. gw cuma kaget!
kok sekarang kita malahan akan melalui senin, rabu, dan jumat bersama selama hampir 6 bulan, yah? hahahaaa.. lucu aja!
saat semua udah memutuskan mundur, malahan Allah yang memajukan semuanya untuk bertemu.


ini namanya ujian.
di-tes tentang keputusan lo, je!
will u keep it?
or one day u'll deserve it?
hahaha.. no one knows about tomorrow.
hari ini kita berdua emang saling bersapa dan bicara,
but there's something that made us different.
tapi siapa yang tau besok?

hohohoo..
ini ketiga kalinya gw merasakan adanya keadaan dingin sama orang yang pernah deket sama gw. uuhhmm.. ga enak banget! x( tapi this is what we called process.. entah proses untuk apa.

pulang les,
gw telvon jaka. dia lagi maen cs sama cowo2 yang lainnya.
gw telvon boy. dia di rumah aji.
dan gw langsung meluncur ke rumah aji.
bercerita kepada aji!
seperti yang selalu gw lakukan. hehhee..

and our situation are the same!
dia juga lagi di-dingin-in gt sama gebetannya.
hahahahhaaa.. emang kita senasib banget!
sehingga kita saling mengerti keadaan masing-masing.

jeje,
"aahh.. dulu pertama kali dia smsin gw, gw lagi di rumah lo sama jaka. terusnya waktu ketemu dia, gw juga lagi sama lo dan yg laennya di autoblack. udah gitu, gw lagi jalan sama lo, lagi ngomongin dia, gw ketemu dia.. eh, dianya salah sangka sama lo. dan sekarang, gw ketemu dia lagi, gw kaburnya ke rumah lo.. ceritanya sama lo. abisnya, elo yg paling serius mengikuti perkembangan gw! ji, elo icon banget deh! hehehee.. aneh yah gw?! aduh ajii.. i've choose to stepbackward and it mean that i'm not having a hope to be his'. i just wanna make friends! sekarang ga bisa yah, kalo keadaannya engga kya gini.. elo juga pasti berpikiran sama kaya gw kan?"
tapi kemudian gw inget kata-katanya agnes,
"je.. kalo cowo tuh, kalo emang udah ga bisa jadi apa yg mereka mau, yaudah.. pokoknya kalo engga sesuai sama keinginan mereka, yah mereka susah nerimanya.. malahan bias ditinggalin. beda sama cewe. kalo cewe kan, bisa yang tetap menerima mereka dengan baik.."
huuuah!
getting weird!
ahahhaa..

udah aah.. bokap ngajakin ke starbucks thamrind niih..
i wanna chill with my family. enjoying my jakarta's night.. =)

No comments: