Tuesday, January 17, 2006

asik tak asik

di siang hari.
waktu gw lagi bermalas-malas di tengah sosiologi
dan asik mendengarkan alunan lagu2 dari hape,
tiba-tiba muncul sms.

dari nomor tak dikenal,
hay"jeje lagi apa? sekolah ga?
sebenernya dari hay"-nya itu gw tau banget itu randy.
tapi ceritanya gw gatau. hahahaa..
akhirnya kita bersms sejenak.
bener-bener sejenak!
dan sebenernya gw ngerasa ada yang aneh..
mungkin karena udah lama ga sms-an atau gimana,
tapi kayanya bukan..

sampai pada saat istirahat rey bilang,
"je, kok sms-annya gini doang? dikit.."
uhm!
bener kan, feeling gw!
ada yg ga baik niih..
untung setelah gw menutupi snyum salting gw karena menerima sms randy itu,
gw langsung menegur diri,
jangan bawa terbang diri lo terlalu tinggi!
ini engga kaya biasanya..
makanya gw bawa santai deh akhirnya..
gw gamau bawa seneng, aah..

malem hariinya gw telvon luni.
mau tau berita.
terusnya dia bilang kalo belom sempet ngobrol banyak sama randy.
tapi menurut pengamatannya luni,
"kayanya yah, je.. dia masih ga percaya gtu yg soal lo hari sabtu. hehe.. itu menurut gw.."
aaduh!
kalo masalah itu doang ga selsai2,
bisa kacau!
bagaimana kalo sampe bagian bukan lagi gebet2an..
adddoohh..
udah jelas,
gw tak bisa tidak temenan dengan temen2 cowo gw itu.
kami sudah terlalu sobatan sekali.
MATI RASA!
ga mungkin ada apa-apa..

huh.
yaudah.
semoga semua jadi lebih baik,
dan kalo engga,
yah mau diapain.. x)

temen.
terlalu bodoh untuk disia-siakan. =)

No comments: