Sunday, January 01, 2006

listen everyone.. trust no one... trust ur self...

Morrow says:
saat seperti ini tuh je... gua mau ceramah neh... dengar baik2...
["JeSsiCa"] -syaallalalalaaa.. says:
PALING ENAK! saat terindah bikin deg2an..
Morrow says:
salah...
["JeSsiCa"] -syaallalalalaaa.. says:
apa dipa?
Morrow says:
saat di mana lo ga perlu dengerin temen2 lo... serius deh...
["JeSsiCa"] -syaallalalalaaa.. says:
jalanin sendiri?
Morrow says:
lo pikirin sendiri lo mau jalan ke mana?? temen2 tuh cuma nyocokin aja apa yang dia omongin dengan keadaan kita...
temen lo yang tadi ngomong, dia ga bakal aneh2 khan?...
["JeSsiCa"] -syaallalalalaaa.. says:
yeeph
Morrow says:
nanti bisa jadi temen lo yang itu yang bakal teriak2 buat lo putus ama dia..?? heehehehe... i guess...
["JeSsiCa"] -syaallalalalaaa.. says:
ohohh.. mengertii.. mengertii
Morrow says:
gua sotoy dah!
["JeSsiCa"] -syaallalalalaaa.. says:
tapi bukannya perlu ada pandangan lain dari orang?
Morrow says:
listen everyone...trust no one...trust ur self...
["JeSsiCa"] -syaallalalalaaa.. says:
yaah yaah.. itu lebih baik..
Morrow says:
sotoy lagi khan gua.. alah2.. tadi tuh cuma saran2 gua.. jadi lo ga perlu dengerin gua je... heauheauehaueaheau
["JeSsiCa"] -syaallalalalaaa.. says:
terima kasih diipa.. lumayan buat dipikirkan..

No comments: