Sunday, January 01, 2006

sebuah ke-tidak-rela-an

to : : gbro : at 7:32 pm, 31-12-2005
"gw kngen elo!!gw kngen taun lalu..semua!semua hal,,gw gamau 2k5 selsai,tem!!tp klo 2k6 ga dtg,elo kpn dtgnya yah,kaak?!huhuuu..iiiteeem!!
happy nu year yaah,kak!better luck next year..!"
to : ["andRey"] at 9:35 pm, 31-12-2005
"Rey,lg apa?Gw br dr iEx sndr.Jln kaki ke sari pan.Hoho..Deg2an jg tp ckp bnyk merenung.Hehe..Rey,gw kngn ky dulu.Kita sering rame2.Pokoknya keadaan yg dl bgt itu.I kno things wouldnt be d same!Tp gw ga salah kan,klo inget yg dulu?Gw kngn bgt rey,mas yg dulu itu,dd,nunu gndt,elo.Ha-ha..Getir rey!Gw tau ga bisa!Maaf rey,ganggu malam gembira lo dgn hal spt ini.Hehe.. x') slamat taun baru rey!Trima kasi udh mewarnai 2k5 saya!Salam buat darra.."
from : ["andRey"] at 10:20 pm, 31-12-2005
"Yah je, jgn gtu dong!daku jg kngn yg dulu.tp kan kita hrs face it.. ok je?!tp kita hrs tetep dkt dong je!jgn sampe jauh ky yg lain..yah2?!gpp kali je.. kan lo emang sahabat gw, jd klo ada apa2,just let me know..ok?!sama2 ya,gw jg mksi bgt lo uda bikin hidup gw bwarna!mudah2an thn2 kedepannya jg yaa..slmt taun baru!"
to : + a9neS + at 12:55 pm, 31-12-2005
" =') i've let my tears droped!cm sebuah ke-terharu-an kok,nes!ga badai!hehe..gw sndr di kmr.merenung.sdih liat kmbang api.hmm..gabisa nebak wrn selanjutnya.inget kan nes?unpredictable!those simple things dat peeps brought turned into sumthing big nd being meaningfull!smuanya tanpa gw sadarin sblmnya klo tnyata hal2 kcil itu sangat pny makna di hari kemudian.dr thn ke thn,knp gw ga pnah dwasa yah,soal turn back d time?yah,Alhamdulillah Allah memberi thn yg spt ini lg,yg berat dilepaskan.thx nes,for taking part of it! x)"
from : + a9neS + at 1:08 am, 01-01-2006
"je2 ko nangis?dewasa bkn diukur dr situ kok!soal turn back the time sih,semua org jg pasti ngalamin!hehe..sampe lo ngerasa puas sm keadaan lo skrg,br lo bs meminimalisir 'turn back the time'. hehe.. ayo senyum!taun baru nihh.. x) lav u jess!!"
to : ["Mas iko"] ; .nuw lucu ; .Jejesh at 11.56 pm, 31-12-2005
"liat kembang api lagi yuk! maen petasan lagi di bunderan HI yuk! -kngen lo semua-"
from : ["Mas iko"] at 2:33 am, 01-01-2006
"huhu..=') iya je,gw ga bs tdr nih!inget taun br kmrn.lo inget ga?taun baru kmrn,lo gw gandeng mau nybrang ambil mbl andra trus jmpt nesia?haha..darisitu je!yaudahlaah..itu dlu.skrg uda kalender baru..klo bs,yg jlek2 di klndr kmaren dbuang.huh!take care y je!"
to : ["Mas iko"] at 2:44 am, 01-01-2006
"iyah mas!gw inget.jujur mas,td gw menitikkan airmata tp ga ampe nangis!gara2 liat kembang api.haha..cengeng! *pasti gw dmarahin gbran nih.. xp* taun ini bda bgt sm yg lalu.tp Insya Allah ke dpnnya lbih baik.HARUS!pokonya taun ini kita akan sibuk bgt!pasti..ayo usaha buat dptin mimpi kita,mas!cita2 kita.. =) biar lo bs buka puncak monas malem2 dan gw akan bikin iklan yg bgs banget ttg jkt & puncak monas di malam hari.. *pret!* hahahaahahhaa.."
from : ["Mas iko"] at 2:57 am, 01-01-2006
"huhu..ju2r jg,pas gw bc yg kdua kali,tiba2 kluar air dr mata gw! *tp gak nangis jg!* kyanya taun kmrn untuk gw terlalu brat untuk dtinggalin.tapi apa daya?kita cuma manusia bkn Tuhan. Makasi ya je,udah ada di khidupan gw kmarn =').."

No comments: