Saturday, January 21, 2006

cloudy day..

harii sabtu ini gw ke bandung sama bokap nyokap. adek gw di rumah aja. huumm.. saya belajar gambar lagi. 2 minggu yang akan datang, tanggal 5 februari tes trisakti.

pulang dari bandung, kami bertiga lapar dan janjian ketemuan sama julian di pim 2. akhirnya kesanalah kami sekeluarga. abis makan, gw sama julian memisahkan diri. bokap nyokap pulang dan anak-anaknya bersama dengan rey, boy, bayu, rama, nufi, dan aryo di frankfurter. haha.. seperti biasa, kalo udah di sarang para pria itu, gw dengan cueknya menaikan kaki di kursi. hoohoohoo.. (pantesan aja.. gmn caranya mau dapet cowo?! xp)

ketika kami beranjak dari frankfurter, tiba-tiba gw bertemu dengan sang tetangga yang telah lama menghilang ga pulang-pulang sejak peran sertanya mewarnai kancah persinetronan remaja indonesia! ahahhaa.. taeah kata-kata gw! =p yaahh yaahh.. gw bertemu dengan tarra! akhirnya taarr.. setelah sekian lama gw bertemu lo lagi.. ckckck.. dasar kau sibuk!

dari pim, kita semua langsung berlanjut ke gelitz. melanjutkan acara nongkrong di edi. dan ternyataaa.. malam ini banyak sekali bintangnya! banyak yang terang pula.. alhasil , gw mengikuti kelakuannya aryo, tomi, sama rama yang bersandar pada kap mobilnya ardhi lalu meletakkan kepala diatasnya sehingga menghadap langit. too twiiittt!! =p hahahhaa.. sayangnya begitu nengok, yang gw liat adalah aryo. hohohoo.. kan menghilangkan segi romantisnya! becanda ah, yoo!! hehehee.. ku tak mau kau tapinya.. *tetep! xp*

huumm..
gw baru inget!
taid gw foto-foto awan di cipularang.
wedew. sangat okeh awannya!
tetapi ini adalah hasil foto yang gw edit..

uuhhmm...
as cloudy as what, je?!
aahhahaaa..

No comments: