Wednesday, January 11, 2006

tanggal tanggal keramat

bagaimana rasanya sekolah?
melelahkan..
tapi gw dapet sesuatu yang bermakna untuk mengisi istirahat kedua gw.
apa?
TIDUR! hheheheee..
ampun..

yah, setidaknya kan itu tidak menggangu pelajaran gw!
jadi gw harus bertahan sampe jam 12.45 lalu tidur sampe jam 13.30.
cukup bermanfaat lhoo..
- jadi ada waktu khusus buat tidur
- hemat uang jajan
- engga ngemil melulu (soalnya istirahat kedua gw pasti jajan yg ga perlu *baca : cemilan*)
- belajar pas jam2 terakhir jadi lebih seger!
cukup pintar kan idenyaa..?!

oh iya, ini beberapa jadwal penting :
  • 30 jan - 3 feb * uh 1
  • 23 - 26 feb * studytour
  • 6 - 10 mrt * uh 2
  • 7 apr * sidang karya tulis
  • 10 - 14 apr * uh 3
  • 24 - 28 apr * PRAUAN
  • 1 - 5 mei * ujian praktek
  • 16 - 19 mei * UAN
coba dipikirkan!
semakin sedikitnya waktu..
huwh! kayanya engga ada minggu tenang gtu!
huuhuuu.. beratnya hidup! x(
apalagi dengan menghilangnya pelajaran2 yang ga berhubungan sama uan dan prauan.
siiiaall.. semakin tidak variatif deh sekolahnya! x(

No comments: