Sunday, January 15, 2006

ada apa dengan 15?

kucrit!
gw bangun tidur gara gara ada wanita jalang mengelus2 kaki gw.
hahahahaaa..
sialan tuh sha2x.
belom jg gw sadar sepenuhnya, tau tau dia udah memulai curhatannya,
"jejeee... bangun doong! tadi malem icha ketemu sama Engga sama cewe barunyaa.."
dan gw cuma menarik selimut, "jam brapa nih? lo ngapain pagi2 disini?"
sha2x, "adduuh jeee.. ini udah jam 10! lo kira jam brapa?! jeee..!!!"
yaudah, akhirnya gw bangun tidur dan langsung mendengarkan curhatnya dia..
sampai akhirnya gw tidak jadi menceritakan berita tadi malam disini.

pada hari sabtu, gw menghabiskan hari di senayan.
ke bulcup - istora (esq) - bulcup - dan pada akhirnya ke gelitz.
hari sabtu ini gw bersama dengan lunny dan julian.
nonton tanding 6-labsky, all star, dan 3 - 78, white shoes and the couples company, dan steve and the coconut treez.

flashnews soal randy!
bede,
"eh.. sabtu minggu lalu tuh elo ke pim kan?! ketemu randy kan?!"
jeje,
"kan waktu itu gw bilang sama lo.. emangnya randy bilang apa?!"
bede,
"dia bilang sama gw, katanya tuh waktu hari sabtu itu elo ga mau pergi tapi kok malahan ketemu sama dia di pim dan jalannya lagi pasang2an!"
jeje,
"HAH?! PASANG2AN!!? emang gw lagi jalan sama temen gw cowo, terusnya temen gw di belakang juga cewe-cowo.. ga ada yang pacaran..`haduuhhhh.. gw emang telvon2an sama dia dan gw bilang gatau mau pergi apa engga, klo gada yg jemput gw ga pergi.."
bede,
"haaayooo lhoo jee! gw gatau yaa.."

dan asal tau aja, malam minggu itu gw emang pada akhirnya ke pim setelah boy mau menjemput gw dan disana gw bersama dia dan bayu di frankfurter, kemudian ketemu sama anak2 peje yang SEMUA adalah cowo2 kawan bermainku.. hhh.. seperti yang diketahui bahwa diantara cowo2 itu gw udah ga dianggep cewe. kupret! kasian nasibkuu.. sampai kemudian gw minta temenin ke sushi tei mau ketemu regina dan cuma aji yang berkata, "yaudah deh.. ayo kita jalan2.." dan pergilah kemi berdua disusul dengan varend dan septa (yang menemani varend) beli rokok. dan pas ketemu randy, gw lagi jalan sama aji sambil bercerita tentang randy. sementara septa sama varend di belakang. HADUH! ternyata malahan kacau.. begitulah ceritanyaa..

dan akhirnya setelah gw ceritakan kepada lunny tentang apa yang bede ceritakan pada gw, lunny lanngsung menjanjikan untuk langsung nyamperin ke kelasnya randy pada hari selasa ketika mereka masuk nanti dan menceritakan hal sebenarnya..

dan alhasil sepanjang hari gw menunggu datangnya hari selasa. hehehee..

pada hari ini sih, gw ke esq lagi.
engga ada kejadian yang teramat sangat penting sih, disana..
tetapi ketika pulang dari esq,
di jalanan tepat di depan tops bintaro hape gw bergetar dan terlihatlah
rndy x)
dan gw sempat tercengang dan memperhatikan handphone gw.
adek gw aja sampe bingung knapa ga gw angkat2.. dan dia ketawa riang waktu gw bilang itu randy.

randy,
"eeh. kemana aja je?"
jeje,
"kamu yang kemana aja?"

hehehee.. dan berpanjanglah pembicaraan kami sampai akhirnya ke masalah hari sabtu.
menyebalkan! gw gajadi bete.. x( hahahaa.. e'ekh.. emang saya suka bodoh!

yaudah, pembicaraan yang gw pikir udah lama banget itu harus dihentikan karena dia tau gw lagi menyetir.. adduhh.. julian jadi saksi betapa gw ketawa2 riang gembira dan dia jg jadi ikutan ketawa2 deehh.. emang adik yang baik!

ALHAMDULILLAH.
dia akhirnya menelvon.
tepat 2 bulan yang lalu, 15 november 2k5
dia pertama kali sms-in gw!
dan saat itu gw ada di rumah aji.
dan minggu lalu dia jealous karna aji saat gw lg crita ttg dia ke aji.
dan mungkin aji jadi icon buat gw.
hahahahaa..
tapi INSYA ALLAH,
dia engga akan ilang2 lagi..
semoga saja!
aku tak mau lagii..
BISMILLAH..


No comments: