Thursday, June 16, 2005

tell me if u'll leave

bii..
sebenernya elo mau kemana sih?
cuma mau becandain gw atau betul-betul?
kenapa mau bikin gw jadi orang terakhir yang tau?

setiap gw tanya,
elo selalu aja ngeles macem2.
bikin gw ketawa2 sampe akhirnya gw lupa sama tujuan awal gw.

dan selalu setiap gw diem mau sok2an ngambek dan lagi mikirin apa lagi ulah yang akan lo lakuin,
elo pasti ngebecandain gw. dengan nada2 sok lucu lo,atau muka paling sok imut yang elo punya.

mau nyoba biar gw lupa sama apa yang gw pengen tau.

padahal kan elo selalu mulai duluan!
yang sok misterius akan ninggalin gw entah kemana.
yang sok bikin gw penasaran *dan gw bneran penasaran!* akan ngelanjutin kuliah kemana kah elo.
bilangnya, "yah ga mungkin gw kemana2.. kan gw udah bayar di PH..!!"
tapi kok kaya engga,yaa? kayanya elo beneran akan leave me for good. hahahahhaaa.. isn't it?

mmm...
gw takut aja kalo elo beneran pergi.
banyak yang udah gw lewatin sama elo.
banyak yang udah gw dapetin dari elo.

hampir tiap malem gw ngobrol sama lo.
hampir tiap hari gw becanda sama elo.

dan gw cuma punya elo dalam itungan 2 tahun.
gw cuma punya kakak selama 2 tahun?

kok jadi gini yaa?
kayanya elo bener2 akan pergi..
ehheheee..

kalopun iya,
gw akan selalu mengusahakan untuk sering2 maen sama lo.

semoga aja kalo elo beneran pergi,
gw bisa ngebiarin lo belajar yang baik,yaa..
biar elo engga maen2 terus disana.
adek akan doain yang terbaik buat kakaknya..

Who else am I gon' lean on
When times get rough
Who's gonna talk to me on the phone
Till the sun comes up
Who's gonna take your place
There ain't nobody better

{bob luv bii}

No comments: