Monday, June 27, 2005

hidup itu cd player...

dhika :: maksud nya tak lagi sama apa je?
JeJe :: yah kaya yang gw bilang.. udah ga kaya dulu.. pokoknya sekarang smuanya jadi berubah gitu lah.. entah apa.. tapi berubah
dhika :: bisa di rewind lagi kan?
JeJe :: kalo cd bisa. hmm.. player-nya yaah.. kepala kita..
dhika :: gw coba. kepala adalah cd player kita
JeJe :: dan cd kita terus berputar
dhika :: hidup adalah cd nya. tuhan adalah aliran listrik nya
JeJe :: yaaaphh..
dhika :: kalo kita mau stop dan kita rewind ke track yang udah. itu bisa kan? sebelum kita terputus aliran listrik
JeJe :: seandainya cd kita ini bisa di skip.. gw pengen nge-skip kebodohan gw dulu.. engga nanyain ada apa sama elo.. engga se-cuek itu sama sekitar gw. padahal gw cukup peka sih.. buktinya gw sadar kok kalo ada apa2,, tapi gw engga usaha nanyain..
dhika :: je
JeJe :: yap?
dhika :: tak peduli berapa jauh jalan salah yang anda jalani, putar arah sekarang juga
JeJe :: diiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!! gw saaaaaaaaaaaaaaayyyyaaang eellloo!!!!
gw kangen baaaangggeeett sama ellooo... elo kmana aja sih??? gw kmana aja??

dhika :: sama jeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.
samaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
JeJe :: kalo ada elo disinii.. gw boleh meluk lo gaaa?
dhika :: yupppppppppppp
JeJe :: huuhuhu.. gw nangis niiihhh... huuuuuhuuu
dhika :: Hahahaaa… sama. sedikit tapi
JeJe :: menitikkan air mata. sekarang gw mau jadi temen sharing lo lagi,masih boleh kaan?
dhika :: itu yg gw butuh je. seorang cd yang bisa masuk ke cd player gw
JeJe :: you've lost it once. you find it now
dhika :: lo udh masuk di player gw lagi kan?
JeJe :: i'm in ur cd now!

sebuah perbincangan di msn bersama M. Dhika Primaduta

2 comments:

Anonymous said...

dhika mana tu je?
-6-

*ariessa said...

m dhika primaduta..
permisi siapa yang bertanya yah itu?