Thursday, June 23, 2005

aku mimpi dan berarti

nangis. bikin cape juga yaa.. hahahaa..

gw pun tertidur dan bermimpi.

gw dari rumah regina terus ke citos. disana gw ketemu tarra yang lagi sendiri. terusnya kita jalan. tau tau dia ngajak gw nonton. tapi pake cara licik biar engga perlu bayar. tapi tiba-tiba kita udah ada di ps. terusnya kita ada di depan lift gitu. tapi begitu pintunya kebuka, engga ada lift-nya. *bingung kan?* cuma lorong ke atas gitu. gw pun bingung di dalem situ. di tengah kebingungan gw, tarra berkata sambil nunjukin punggungnya "sini, gw gendong..." masih terbingung bingung, akhirnya gw pun meloncat ke punggungnya dia. "pegangan yang kuat!" dan tiba tiba dia setengah loncat dan berlari di dinding yang menuju ke atas itu. pokoknya kaya ninja gitu laaah.. gokhil banget mimpi gw malem ini.. hahahahahaaa.. dan tau tau gw meluk tarra lebih kuat lagi karena ngerasa mau jatoh. gw taaaakkuuutt banget!! tarra cuma nengok dan bilang, "tenang aja je. elo engga akan jatoh. elo ga boleh jatoh!!" sampe di ujung lorong itu, ternyata udah di dalem studio. hahahahaa.. aanneh banget!!!

tapi gw ngerasa mimpi itu punya arti. ada maknanya. yaah.. gw harus kuat. gw ga boleh sedih terus. gw ga boleh jatoh. ^^ trima kasih, mimpi.. terima kasih tarra..

No comments: