Wednesday, June 15, 2005

maaf? aku?

aaahh,, aku sudah mencoba berbuat sesuatu yang aku anggap baik.

tersenyum.

tapi kenapa kamu disana? dibalik punggung itu? bersembunyi seperti itu?
sekarang,siapa yang salah?
aku atau kamu?
kenapa harus seperti itu yaa?
kenapa kita tidak bisa jadi teman?
paling tidak hanya sebuah sapaan saja...

terserahlah...
jika kamu yang maunya begitu..

tentang kita,kamu menghubungkan dengan apa yang agama kita ajarkan, tentang apa yang orangtua kmu katakan...
tapi apa agama kita tidak mengajarkan hubungan baik dengan seseorang?
apa kita diajarkan untuk tidak saling menyapa orang yang kita kenal?
apa kamu diajarkan memutuskan hubungan baik dengan seseorang?
apakah kamu belajar untuk mencari musuh?

maaf...
aku tidak mau membuat suatu pertengkaran karena apa yang ada di pikiran ini.
aku tak pernah habis pikir.
maaf...
aku tidak mau menyudutkan kmu walau mungkin begitu.

maaf...
sekarang,kenapa aku yang minta maaf?
hanya karena pikiran aku?
entahlah.
aku kan hanya mengatakan apa yang aku pikirkan, dan aku rasakan hari ini...

selamat malam!

No comments: