Saturday, June 18, 2005

.. alhamdulillah. selalu ada yang baik dari kejadian buruk! x)

malam minggu..

jalan ke citos sama gibran, eggy, ponti, kawe.

dari citos ke edi.

gw di gelitz, cowo2 pada makan di edi-nya.

ketika itu, ada bang yudi sama bang ori dateng. gw nyamperin ke mobil mereka.
pas lagi ngomong2, tau2 gibran berdiri di kejauhan.
di belakangnya ada orang...

2 orang itu berjalan mendekat ke arah mobil bang yudi.
gw memperhatikan.
gibran.. dan dibelakangnya...
tarra.

seorang kakak yang perhatian.
yang sayang sama adeknya.
yang ceritanya mau bikin adeknya seneng sebelom dia pergi.
gibran pun tersenyum jaaaiill banget!
tapi menyenangkan.
dan membuat gw lupa akan apa yang terjadi siang ini.. *2 post dibawah*

gw langsung ninggalin bang ori yang masih cerewet nanyain knapa gw balik cepet dari esq hari ini.

jeje :: "kok ketemu tarra, kak?"
gbran :: "tadi elo nyari dia di citos kan?"
tarra :: "ooo.. sombong lo!" *mendekati gw..*
jeje :: *merangkul seperti gw merangkul teman2* "elo kali taaarr.."
tarra :: *ngerangkul pinggang gw dan meluk gw* "gaya yaa.. sama anak mobil.."
jeje :: "apaan siihh?" *melirik gibran dengan wajah gembira*
gbran :: *ngeliatin gw dengan tampang jail pengen ditabok* "seneng kaan?"
tarra :: "jee.. kasian temen2 gw.. gw belom makan,nih.. kesana yaa?"
jeje :: "iyaaa.. ati2 taarr!!"
gbran :: "ati2 yah, taarr!!" *tarra beranjak* "seneng kaan? tadi kan elo nyariin dia di citos."
jeje :: "ggbbraaan!! elo kakak paling super yang gw punyaaa!!!!"


mungkin dia mau bikin gw lupain apa yang udah gw baca di citos? *1 post dibawah*
mungkin dia mau coba bikin sesuatu yang indah buat gw sebelom dia pergi???
he really knows how to treat me!! x')
untung saat itu dia ketemu taraa..
untung banget lo, bii..
but i just can say thank you.. you 2 just so meaningful... x)

No comments: