Saturday, June 18, 2005

es batuu.. es batuu..

diem itu emas.
orang yang diem engga selalu kalah.
engga selamanya jadi yang bermasalah.
tenang dan ikutin aja permainannya.
engga usah bawel.
terima segala hal dalam sudut pandang yang baik.

"haah? kta nyokap gw ga boleh pacaran? jelas2 nyokap tuh bilangnya, 'kalian kalo pacaran boleh kok.. asalkan kalian bisa ngejaga pacar kalian.' gtu jeee.."
a confession from your brother.. =)
anyway.. i almost know everything.

dan sekarang gw cuma mau orang yang udah pernah ngajarin gw hal berharga itu nantinya bisa sayang bener2 sama pacarnya yang akan datang. jangan suka maenin perasaan orang. jangan cuma jadian sebentar2 kaya gitu... jangan cuma sayang pas bulan2 pertama. kasian kan cewenya. entahlah apa yang dia pikirkan. mungkin dia baca blog ini.. seperti yang pernah dia lakuin dulu.

orang emang gampang untuk janji, "gw mau berubah!"
tapi perubahan engga segampang ngebalikin telapak tangan. mungkin sebenernya dia mau berubah, dan sepertinya gw engga bisa membantu membuat dia berubah. mungkin nanti akan ada yang lebih baik buat dia, yang bisa merubah dia.. jadi yang jaaauuh lebih baik. dan gw akan berterima kasih sama orang itu.

gw tau kok selama ini dia baik banget. gw udah ngelewatin sesuatu yang indah sama dia dulu. apa kah gw masih sayang sama dia? kayanya dia jadi satu yang punya arti buat gw. kesel banget sama kelakuannya dia, emang!! baaaangggeett.. jujur.. but sometimes i remember the days. the time we've spent. the words he told. he's such a nice guy! tanpa sebuah cacat di diri dia yang gw kenal. sampe akhirnya dia yang bikin itu sendiri.

mungkin semua orang menyayangkan keputusan yang udah dia buat. terutama gw! tapi gimana lagi.. i pray for the best! dia udah gede.. dia akan tau apakah dia menjalani yang baik atau engga.. dan seharusnya dia bisa menerima pendapat orang lain. mendengarkan mencerna dan memilih mana yang akan dia lakuin. jangan ngambekan kalo dikasih tau.. =) okeeh?! engga selamanya apa yang kita pikirkan dan baik untuk kita juga baik dimata orang, kan?

terima kasih buat 'perang dingin' yang kita mainkan hari ini dan mungkin nanti..
gw cuma berharap akan ada sesuatu yang mencairkan gunung es itu..
karena gw bukan orang yang mau punya musuh.. =)

No comments: