Friday, June 24, 2005

makna aja... xp

melepaskan lelah sejenak..
melepaskan perasaan aneh..

menikmati malam bersama seorang kakak.
padahal diundang ke ulangtaun temennya astrid, tapi kita berdua lebih milih makan di gultig.
ahhahahahahahhaaaa.. booddoohh.. boooddoohh..

ngobrol. bercanda. gw cubit cubit. gw pukul pukul.
mengungkit masa lalu dia. masa lalu gw.

^^ so glad to have him with me.
apalagi tumben2an hari ini dia lagi sabar banget sama kelakuan gw.
congor yang ga berenti ngomong sama treak treak..
tangan yang tidak henti memukul..
huuuww!! bodo amat!!
kapan lagi dia diem kalo gw perlakukan tidak adil? hahaha..
gw pengen nangis tuh saking gemesnya!! hahaha..
kayanya blakangan gw lagi cengeng, yah?

dibawa ngebut di tol bintaro dengan kecepatan 140 terusnya gw diem aja merhatiin speedometer.
nunggu ampe bunyi. rpm udah sampe ke garis merah. hahaahhahahaaa...
insya Allah mobil gw baek baek aja. amin.

so long and goodnight...

No comments: