Sunday, June 12, 2005

percakapan dini hari..

nunu :: "jee.. elo kok kalo apa-apa sama perasaan lo, balik-baliknya ke first love lagi, sih? kok bisaa.. padahal kan....."

jeje :: "iyaah.. emang udah melupakan. tapi gw selalu seneng aja kalo ketemu dia. gw udah lama banget ga ketemu dia. kaya tadi aja.. he'eh, gw kangen sama dia,nu! udah lama banget engga ketemu dia! nuu.. gw tau kok gw ga mungkin bisa balik sama dia. semua hal ga akan pernah bisa ngebikin itu terjadi. gw seneng gara-gara ketemu dia, terusnya bawel soal dia, yah cuma karena gw seneng! dan itu semua pasti cuma sementara.."

sekarang emang keadaannya kaya gitu.. gw cuma seneng aja kalo udah ketemu sama dia.. belakangan gw malah pengen banget ketemu dia dan alhadulillah kejadian. gw sama dia engga akan mungkin bisa kaya dulu lagi. pokoknya semua antara gw sama dia udah beda. jaaddii.. kalo pun gw bawel soal dia, itu cuma kesenangan sesaat yang gw rasain.. karena sesaat itulah, jadi gw pengen terus-terus cerita dan menyimpannya dalam memori di kepala gw. karena kemudian akan lupa seiring ada kejadian2 baru di hari2 gw.. hahahahaa.. tae banget kata2 gw.. maha dahsyat! xp mmm.. pokoknya gw senengnya sama keadaan ini. udah cukup!

No comments: