Wednesday, June 22, 2005

dan hati bicara...

aku udah ngerti. aku tau. semua alesan itu. aku harap kamu bisa ngelakuin apa yang nyokap bilang klo emang bener itu alesan putus sama aku. dia ngerti banget gimana anak2 sekarang, yah? dia masih ngebolehin anak-anaknya pacaran walaupun tau harusnya tidak begitu. dan dia cuma minta anak2nya buat ngejagain orang yang harusnya jadi tanggung jawab mereka. hmm.. tapi kalo ternyata ada yang ngerusak kepercayaan yang udah beliau kasih.. gatau juga yaa.. xp

mppphhh.. kan kamu yang bilang katanya ga boleh pacaran sama nyokap. kalo sampe ketauan kamu nanti pacaran lagi gimana? karena sepertinya akan ada saat-saat itu dalam waktu dekat ini. aku masih inget waktu dulu kamu ke bandung... kamu bilang, ada yang nanyain kamu tapi lewat orang lain. aku mau kamu yang milih gimana baiknya. aku inget gimana kamu cerita soal anak2 alarm. aku masih inget banget semuanya. you looked so famous. aku gatau apa2 disini. aku cuma tau kamu cerita semuanya yang kamu alamin. apa yang mereka bilang ke kamu.. tapi engga nyangka aja. bandung. aaarghh.. setelah pulang dari sana kan, kamu mulai kepikiran untuk menyudahi semua? setelah cerita-cerita yang aku tau, ada another one yang bikin kamu mikir itu.

sekarang.. udah engga ada gunanya aku nyampurin semua. udah bukan tanggung jawab aku. tapi hari ini... i feel like i can't cover it anymore!! aku sebel banget waktu aku baru masuk studio dan kamu melengos!! kamu inget gaa? disitu semuanya bermulai. sejak saat itu.. 23 februari 2o05 di rcti, shooting cerdas emosi dan spiritual,, apa kamu engga inget, dulu aku yang kamu tanyain.. hmm.. bukannya aku kepedean. tapi itulah yang aku tau. aarrghh,, shit!! am i being jealous? tapi engga salah kan? walaupun baru sekarang.. dan sekarang, ada orang lain.. itu semua kamu lakuin buat orang lain. I've been there and done that.. I've been someone that you're stared at.

*take a deep breath*
... silent ...

* i ran out to the telephone and calling agnes . told her everything inside here . and i did something . tears fell down *

tadi gbran sempet telvon tapi ga gw angkat. gw lagi mau sendirian sampe akhirnya gw perlu seseorang. tapi tumben banget dia telvon ke hape - rumah - hape lagi. gw lagi gamau dimarahin. gw tau banget kalo gw terima telvon dari dia, gw pasti dimarahin. dia akan bilang, salah gw karena engga mau dengerin apa yang dia bilang. salah gw engga belajar dari pengalaman. aaargghh.. i knew i was wrong.. but i don't need any kind of 'petuah' saat ituuu.. maaf banget bii.. maaf baaaaangggeett.. gw sangat perlu elo, tapi gw tau elo pasti akan marah sama gw..
nees.. makasih banget yah malem ini. maaf gw bangunin lo, padahal elo baru tidur setengah jam dan besok elo masih ulangan pula.. maaaff baangeeett!!! maaf yah, gw telvon langsung bikin elo panik gitu nes.. maaaf yaaa.. gw cuma inget elo, nes.. thanks banget yaah.. maaf kalo gw boong. tapi gw tau banget elo pasti tau gimana gw.. tanpa elo perlu nanya sebenernya, elo pasti udah tau kan, nes? sorry yah, tau-tau gw nangis telvon lo.. nanya hal aneh sama lo.. ahahhaa.. stupid cupid.. x`p . . bener kok kata lo, "everything happened for a reason.." yaaah.. kita liat aja nes, akan ada apa lagi nanti. tapi knapa harus kaya gini lagi kejadiannya sih? another one. aarrrghh.. basi banget sih, masalah gw!! ahhhaahhhaa.. xp
hari ini gw emang lagi sensitive banget. gw ngerasa feeling gw kuat banget. there will be something wrong. unpredicted. dan inilah yang terjadi..

1 comment:

Agnasta said...

no need to apologies..
that what's friends are for, right? hehehehe