Tuesday, June 28, 2005

ke monas.. hmm??

kemaren gw sama rifat ke monas. janjian juga sama gatarusman >> mothy fany andra sendy sha2.
kita foto-foto.. hahahaha.. kaya ga gada kerjaan gitu. abisnya kita bosen!
udah 2 minggu liburan dan kita cuma ke mall, nomat, lembang, ke rumah orang.
as usual.. biasanya kan kalo engga libur kita juga begitu.
makanya liburan kali ini kita bikin kegiatan baru. seru sendiri.
gw sama rifat memarkir mobil di alpus terusnya ke monas pake trans jakarta.. hahahaha.. xD

dalam rangka ulangtaun jakarta, kayanya.. hahahhaa.. kita kelilingin aja jakarta..
kmaren sih, gatarusman katanya mau ke museum gajah juga. tapi kayanya mereka gajadi.

beruhubung kameranya rifat adalah kamera manual taun 80an dan berwarna hitam putih, kita pun bikin tujuan baru.
ke KOTA..!!! yaph yaph.. hunting foto deeh.. klassik dan artistik. hahaha.. gaya banget!!
kan kmaren gw udah diajarin tuh caranya berfoto dengan kamera jadul itu...
jadinya nanti pas ke kota gw juga harus mencoba-coba. hhuuuwwaa.. asik banget tuuh!!
mencoba jadi model dan mencoba mem-foto2.. hoohooohooo..

oh iya.. kalo jadi ke kota, kan andra bisa sekalian mewujudkan keinginannya untuk ke museum fatahillah tuh!
wedeeww.. asik kah?
\riko juga mau ikut tuh katanya kalo jalan2 lagi. hahahaa.. nyesel kan ga mau ikut ke monas? pake sok2an lagi ga mood siihh.. gaya banget!!

anyway.. senangnya akhirnya ada yang bisa mengajarkan gw berfoto. kamera jadul pula.. hahahaha.. lumayan lumayan..

see ya on the next destination!!

No comments: