Saturday, June 25, 2005

malam minggu di semanggi expo

senangnyaa,, hari ini nonton MALIQ and D'ESSENTIALS lagi.. xP
setelah hampir sebulan absen menonton.

tapi kayanya karena saking setiap minggu mereka show dan gw nonton dikala bulan mei itu, alhasil gw diinget lah sama dimi dan widi.
gw beserta rombongan mengambil posisi paling depan, dimana gw berdiri tepat bersebrangan dengan widi dan drumnya. begitu mereka masuk stage dan widi mengambil tempatnya, gw dan fani berteriak, "wiiiiddddii..." dan aku tersenyum manis begitu dia menengok terus dia tersenyum.

waktu dimi juga.. kita sering berkontak mata dan bersenyum.. hoohohooo.. dadah2an pas 'harus bagaimana' .. .
terusnya setelah mereka selesai maen, gw dan rombongan pun melesat mau pulang. hahahah..
eeh.. pas lewatin pintu keluar backstage, dimi dateng dengan terburu-buru tapi begitu ngeliat gw sama anak2, dia nyamperin dan say hi.. cium pipi terusnya ngobrol bentar dan lalu dia pergi karna udah ada janji. huuhuuu.. lucu banget point shoes-nya dimi.. pink-nya imut2 lucu.. hahahaah,,

putus asa mencari widi di dalem, akhirnya gw sama fani keluar. ternyata yang lagi ngobrol dan meroko dan duduk di sebelah jaka adalah orang yang gw cari2. hhhh..
cengar cengir deh ketemu dia.. "haaii.. apa kabar jes?" tanya widi,, hiihiii.. jadi maluuu.. *lhaaaa?* akhirnya sih engga foto juga.. dengan bodohnya.. gw bingung mau ngapain gt,,
ahahahaha,, begoo beeggooo.. xp

2 comments:

Anonymous said...

hahahahaha.. ahirnya ada jakanya juga.. hohohohoho.. inget bgt waktu dsitu fani teriak "hah?! anjing! foto!" hahahahahaha.. kapan je maliq lagi? moga moga aja di prom klas 3 mreka jadi.. kan kita bisa bernyanyi bersama lagi, hahaha.. je, trnyata, si inisial f itu, tau kan? suka sm maliq jg, tp blom pernah nonton livenya, lg berandai andai nih nonton sm dia asik jg kali ya? hahahaha... o iya, td si jawa message gw gt di fs, ktnya lain kali kalo nonton maliq, gw dsuruh bawa tmen cewe, jgn cowo mulu.. halah.. blom tau aja dia gw homo sejati.. astagfirullah.. ya udh lah, rasanya kpengen cpet masuk skolah tp ga blajar.. hahahaha...
-6-

*ariessa said...

je, trnyata, si inisial f itu, tau kan? suka sm maliq jg, tp blom pernah nonton livenya, lg berandai andai nih nonton sm dia asik jg kali ya? hahahaha...

>>> sebutkan saja lah namanya!! hhahaaa.. anywaay.. klo si f dibawa,bisa2 si jawa minta dikenalin doong!! hahahahahaha