Sunday, June 12, 2005

..perjalanan menuju pagi hari

huuwwhh..
capee.. ngantuk.. kaki pegel...
pulang menggila menggembira!
hahaahahhaaa...

sabtu
pagi hari -> potong rambut di joy sama andra,ajay,dan ricko. ditemani rey dan adam.
siang hari -> makan di rumah neneknya rey yang berulangtaun. diundang sama tante ati *rey's mum.
sore hari -> bersiap2 di rumah untuk malam hari.
malam hari -> beeraaanggkaaatt!! ayo kita ke ancool... xp

mobil kencang mobil kencang. melaju cepat untuk 1 tujuan. selamat datang di cream!!

sampai disana jam 11 dan masih sangat amat sepi,, karena harus mengurus tiket yang tidak jelas datangnya dari temennya virky.. serta alasan mendapatkan lahan parkir yang dekat dengan venue,makanya kita dateng 'pagi'. hari ini bersama-sama dengan nunu andra rey ricko sha2 eja septa icha adam virky,dimas rere dan sophie ["GeLiTz"] terusnya ketemu sama gina sama mario.

dan alunan musik berdentang berdenting. ditangkap telinga dan di proses di otak. akhirnya mengajak kaki dan tubuh bergoyang.

ketemu viggy. bertanya kepada dia, "viggy.. tarra kesini ga,sih? katanya mau kesini yaa?" dan lalu kata viggy, "iya ada kok! tapi gw gatau nih dia disekitar mana.. gw juga mau cari dia."
dan saat itu pikiran gw langsung berputar-putar, 'akankah gw bertemu tarra? udah lama banget ga liat dia.. ahhahaa..' *waktu menunjukkan sekitar pukul 12*

waktu pun berlalu. dan musik terus melaju. naik dan turun. bergema di seluruh area. lampu warna warni berpendar menjadi satu. hati pun berwarna warni gembira.

akhirnya cape juga.. duduk di pinggir batu-batuan yang di deket pantai. yang di blakangnya pantai festival. hampir tidur. hahahaha.. kita sangat gembira sekali malam itu. cape banget sampe rasanya ga mau berdiri lagi.. ahahhahahaa.. xp peeggeeel bangeeett! waktu menunjukkan sekitar pukul 3 pagi.. huuwwh,, kita semua selonjoran pengen tidur! hohohohoooo.. sampe akhirnya nunu ngajak balik gitu. pokoknya nunu septa icha sha2 udah jalan duluan dan gw sama andra menyusul (kita semua 1 mobil). dan ternyata mereka semua berhenti di main area,dan akhirnya kita melanjutkan berdansa lagi. hahahahaa.. engga pulang-pulang akhirnya.. xp seerruu banget soalnya!

dan akhirnya aku pun melihat seseorang...

seperti hipnotis. apa yang akan dilakukan gagal. berbaur dengan kawanan. berdansa dan pagi datang. dan hipnotis lagi. sesuatu. yang seperti cahaya malam.

jeje : "Taarraaa!"
dan dia pun menghampirikuu... bener2 lama banget ga ketemu dia!
tarra : "sama siapa aja, je? rame yah?"
*kami berbicara sangat dekat! yah namanya juga musik begitu ribut! xp*
jeje : "niihhh.." *menunjuk nunu andra rere icha yg disekitarku* "yang cowo-cowo di area 2.."
tarra : "je, gw kesana dulu yaa..."
jeje : "ttarrr.. taarr!!" *sambil narik bajunya dia* "elo kapan pulang ke rumah?"
tarra : "gatau deeh.." *and then kissed on the cheek..* "nanti gw kesini lagi.."

...dan ku terdiam, tak kulakukan...

sepertinya gw lagi sedikit agak sensitif. terlalu berusaha melepaskan penat. sampai jadi diem. hahahaaa.. yaudah lah yaa.. emang dia juga seperti itu dan teman temannya pun..

cahaya melesat melewati mata. berhenti di sudut mata dan mengerling. psstt.. sejenak saja menikmati cahaya itu. karena lalu hilang seperti gemerlap lampu warna warni yang tak pernah tetap pada 1 warnanya.

setelah akhirnya ketemu tarra lagi dan dia menghilang lagi, gw sama anak-anakpun memutuskan untuk pulang. bener2 pulang kali ini. tapi sebenernya gw sama andra masih mau lebih lama. ahahahahhaaaa.. suasananya bikin ga mau pulang!

cahaya telah lewat. malam telah dini hari. dan sebentar lagi menjadi pagi. suara musik itu terus berdentang seperti lonceng. bunyi dan melekat di telinga. semua seperti mimpi dimana aku tersadar tapinya. keriaan. kegembiraan. usai. walau kaki tak mau melangkah.

No comments: