Thursday, November 22, 2007

Wirawan Herdyanto:
ingetin aj,,,lo jg...main boleh, tapi karya dapat dipertanggung jawabkan...hehehe, maaf yak menceramahi. gue merasa bersalah jg soalnya,,,skrng malah memfasilitasi anak2 bwt bermain dan bermain,...jgn smp kalian jd gk imbang aj

jessica ariessa:
hohoo.. iya wir. sampe sekarang gw masih menyadari tanggung jawab gw kok buat mengerjakan tugas! hehehhee.. tapi yah begitulah. kalo gw dari dulu mentalnya udah mentok di "yang penting udah ngerjain, ngumpulin, hasilnya brapapunlaaah..." hohohooo.. sungguh mental yang buruk yang terbina sejak kecil

Wirawan Herdyanto:
nah, gue awalnya juga gitu...klo bisa jgn dijadiin kebiasaan.. its not too late to change... have a little pride and more effort in your art and work. appreciate your own work before asking others to appreciate it. hehe...malam2 di ceramahi...

jessica ariessa:
yaaap! gw berusaha memperbaiki itu.. soalnya tugas yang sekarang ga kaya tugas waktu sma. ini karya gw, apa yang gw hasilkan, yang akan gw berikan ke orang dan dinilai dari sudut pandang yang beda dengan penilaian matematika, ekonomi, atau pelajaran sekolah dulu. hehehehhe

aduh wira. lo bicara di saat yang tepat. saat gw mulai bosan dengan semua tugas kuliah. saat gw sedang ingin bermain dan bermain. haaaaa.. gilaaa! padahal mulai terlihat tanda-tanda penurunan ip nih, di semester ini. dan gw masih asik meninggalkan tugas-tugas gw. aaaww.. kacaaaaww!

No comments: