Wednesday, November 07, 2007

benteng

udah lama ga olahraga, diajak lari larian ngosngosan deh!

huufff.. bagus juga nih, dunia perkuliahan gw. engga sekedar mengajak nongkrong ga guna, tapi juga berolahraga! hohooo.. tadi sore main benteng dooong! hauhahhahhaaa.. gila, gw treak treak doang kerjanya! sampe semua bilang, "je! treak lo doang sih yang kenceng! lari males!" hahahhaa.. heboh sendiri gitu gwnya! abis itu main tak umpet lagi, deeeh.. lagi pada hobi nih! :p bahkan, kita udah merancang permainan yang akan digelar buat jumat malam. ckckck.. bukannya mikirin uts, ya?! maen melulu! :D garett sama aldi semangat bermain jelangkung, tapi gw sama gita lebih memilih 'wisata' ke kuburan, tapi hendrik bilang, "anggep aja lo ga punya temen bernama hendrix, ga pernah kenal gw sekalian juga gapapa deh, kalo mau main-main sama alam gaib!" taaaaii lo ndrik, cemen rupanya! muka sangar, konser metal, kelakuan brandal, taunya kaya gitu! haaaalllaaah!

oh ya! degdegan senang bercampur khawatir! tugas fotografi yang keempat foto studio! dapet hari sabtu, 24 november. dan apesnya, gw sekelompok sama gita! anjiiing yah git, kenapa sih kita?! padahal jauh jauh hari kita udah bikin trik biar ga bego-bego amat, dengan memilih pasangan hidup, biar foto studio kita engga sembrebengan hasilnya. gw sama ryan, elo sama hendrik. tapi karena tadi cowo-cowo ga boleh masuk kelas sama si siska-perawan-tua gara gara telat, dan yang di dalem kelas disuruh bikin kelompok duluan, jadilah kita bersama lagi! aiiihh.. salam deh git, dari studio! nyeeeeet kacau nih kita! hahahahaa..

aduh tapi untuk tugas ini, aku antusias!

aduuuh besok uts ilustrasi deh! ngapaaaain yaaa? ah ah, semoga besok jalanan bersahabat seperti hari ini. jangan seperti kemarin yang parahnya bukan main parah! haaaaa.. mandi aaaaahh.. udah ga keramas dari hari sabtu nih! daaaaaa

No comments: