Sunday, November 18, 2007

waa waa yesterday

hooo.. nikmatnya tidur 12 jam! dari jam 4 pagi sampe jam 4 sore.. huuuaaaaaa.. akhirnya setelah hari-hari kemarin tidur 3-6 jam saja, hari ini terbalaskan semua lelah :D

kmaren do fun-nya seru lho padahal. bikin stencil di kaos gitu. tapi sayang banget 2007nya yang dateng cuma 10 orang! paraaah banget! angkatan gw waktu dateng worksho tuh 10 orang 1 kelas, baru deh sisanya ada yang 5, 7 , 3 atau ga sama sekali. udah gitu, 2007 tuh ga digembleng banget sama senior.. laaah 2006?! masih merasakan sisa sisa senioritas yang "wow!"

di kampus sampe jam 6an, lalu pulang diantarkan ira, yang ditebengi hendrik kesayangannya seperti biasa, gita, dan alitha. mengantarkan gita pulang, lalu melaju menuju bintaro. hohooo.. kita makan di gampoeng atjeh, mengobrol, pulang ke rumah, lalu gw kembali ke gampoeng atjeh, karena calibers main disana..

malem malem pulang darisana, gw ol. ym ada gita dengan berita super heboh :
gita jadian dengan hendrik!
hahahhaa.. aaaddduhhh senang sekali! rasanya seperti aku yang jadian. gilaaaa.. apa kabar tuh sensasi baru punya pacar yang gw udah gatau rasanya. hihihii.. lucu juga sih, mengingat waktu semester 1 kita semua masih main bareng, temenan asik, cocok-cocokan temen antara yang 1 dan yang lain, bareng-barengan ini itu.. kemudian semester 2, mereka berdua sempet diem-dieman tanpa sebab. dan semester 3 ini, semua seakan berjalan seperti biasanya. bahkan berjalan terlalu jauh, karena ada bibit bibit cinta diantara mereka. hahahahhaa... taaaiiii lo berdua! semoga langgeng yah, teman-temanku sayang! aku juga jadi pengen niih.. hahahha :D

haaaa.. hari ini nampak malas untuk ini itu. kebanyakan tidur kali yah..

No comments: