Friday, November 30, 2007

gibro's

miso sup buatan seorang ayah,
pembicaraan dengan seorang kakak,
dan angin malam sisa hujan..

=b4co L0tonl<= says:
seandainya bsa blik kyk dlu y ngor
sygnya jrak,wktu dan keadaan bsa ngrubah smuanya

ariessa says:
haha.. iya bener
tapi beginilah hiduuupp..
apa pun perubahannya, kita harus menerimanya
hehehhe

=b4co L0tonl<= says:
makanya je
nyari tmn tuh gmpang
tp pertahanin yg susah
sdket2nya org dulu,
tp keadaan bisa ngrbah sgalnya
beruntunglah yg msi bsa kontak2an dan msi sling kenal
org aj bsa jd musuh
or tba2 lenyap gtu aj g ad kbr

ariessa says:
gw semakin merindukan kehadiran lo
maaf ya ngor, kalo gw juga jarang contact sama lo..

=b4co L0tonl<= says:
hehe
kehdiran gw or congor gw?
hehe gpp dul
namanya aj kita msing2 kan lg thap bwt smkin dewsa
mncri jln msing,jdinya sbuk ndiri2
yg pnting kan ntr klo ktmu bsa ngbrol2 lgi
blik kyk dlu, tp blom saatnya aj

ariessa says:
iya, tapi bener deh, gw pasti inget lo
hmm.. kenapa belom saatnya?

=b4co L0tonl<= says:
soalnya lg sbuk msing bwt ngejar cita2 kita kan
ngejar impian tuh btuh pengorbnan

ariessa says:
iya, tapi semoga hasilnya seimbang dengan apa yang udah kita korbanin yah kak

=b4co L0tonl<= says:
tentu saja

ariessa says:
hehee, seminggu ini gw juga lagi semangat ngerjain tugas dong, ngor! soalnya beberapa waktu lalu sempet ngerasain yang males banget ngerjian tugas, tugas tertumpuk-tumpuk, tapi untungnya sempet ngerjain tepat waktu..

=b4co L0tonl<= says:
hehe,yaud tuh kan lo bisa
slm adn usha en niat psti bisalah

ariessa says:
betttuuuulll!

No comments: