Friday, November 02, 2007

cabo-cabo-ca-ca-ca

aaa baru pulang dari kampus. heehee.. lelah dan mengantuk euy! mana besok siang janjian sama anak-anak kampus mau ke kota, hunting sepeda onthel buat foto UTS Fotografi.. anyway, i've got the d80 of nikon! hohooo.. thanks dad! sebenernya sih, ini inventaris kantor, tapi sama bokap dilancarkan lah, buat urusan gw. ahahha.. thanks thanks a bunch! :)

udah 2 hari ini, gw bantuin temen-temen 2006 jagain garage sale guna mencari dana untuk FSRD Night yang acaranya pertengahan November ini. heboh deh, ah! berhubung males juga masuk DKV cepet-cepet, akhirnya hari ini jagain stand aja di depan PG dengan senang hati. baru masuk kelas jam 4 (padahal kelas udah mulai dari 1.20), langsung acc warna buat logo, terus jam 5an kurang udah ada lagi di depan PG. hehehe.. yang penting tugas selsai, absen beres! :D

akhirnya sore hari dihabiskan dengan menunggu debby yang jadi koordinator turun dari kelasnya yang abis selsai uts dkv. setelah dia dateng, kita pun beres-beres. eh, ga kita siihh.. cuma debby sama cathy, sisanya seperti gw, gita, garet, nunu, hendrik, ryan, ira, gabion, aldi, hafiz main tak umpet jam setengah 7 malem! hahahhaha.. cape banget bo, rasanya! abis itu kita main cabo-cabo-ca-ca-ca, dan berlanjut main tak umpet lagi, sampe akhirnya kita kelaperan dan makan di deket jungle.

makan butuh waktu, buat mesen, buat ngobrol, juga buat bernapas setelah main lari-larian itu. hahah.. akhirnya jam 9 kita semua balik dari kampus, deh! jam 10 baru sampe rumah.

ya ampun, di depan harapan kita lagi dibuat busway baru! gila gila gila! jakarta mau dijadiin apa sih?! mana tadi pagi dari tvri-kampus tuh 1 jam lamanya! katanya sih ada demo di DPR, tapi pas gw lewat udah ga ada.. lagian macetnya tuh lanjut terus sampe ke slipi. idiiiihh sakit jiwa itu namanya! dan tadi pulang kuliah, sampe di tanah kusir, antriannya masih aja sih, panjang! bener kata ryan nih, bulan depan mobil udah ga bisa jalan deh kayanya, di jakarta! aaaaahh.. ini gubernurnya gimana sih?! mana denger-denger mau bikin subway segala. gaya lo, tong.. tong.. macem beres aja, lalu lintas di jalanan! mau gali tanah dimana, coba?!

yaudah deh, mau msn dulu sama poo, terus tidur kali yaaa? ehmm.. main dulu sebentar dengan gareta gareti.

1 comment:

Anonymous said...

This is great info to know.