Tuesday, November 13, 2007

first date?

ryan,
wah je, lo pergi deh ke tempat lo berdua first date! itu pasti seru banget! lo first date kemana emangnya?

jeje,
gatau! lupa!

ryan,
HAAA?! masa gatau?!

jeje,
sushi tei pim kalo ga salah, gitu.. tau deh yan. soalnya udah jadi hal yang biasa sih! jadi semua biasa aja.. emangnya sama mantan lo yang terakhir lo kemana?

ryan,
jakarta theatre. nonton jiffest. hahhaa.. dia pasti inget gw tuh kalo nonton jiffest lagi!

jeje,
hahha.. gitu yah yan? oohh.. gw biasa aja! kok gitu ya?


gila. gw sempet terdiam sejenak waktu ryan nanya first date gw. tapi kayanya kalo diinget, antara sushi tei, atau engga pernah gw mengalami first date. ehm atau tepatnya belom. oh, mungkin yang bisa dibilang first date buat gw adalah first date gw sama first love gw, deh! kreasikars 2003! hahahahha.. gila, gokil itu men! sensasinya masih teringat. yah berhubung cuma itu first date gw. hihihiii.. :p cangcing!

kalo sama pacar gw sekarang? hmm berhubung dia bukan orang yang mementingkan segala itu, jadi gw pun terbawa lah sudah..


somehow, gw masih memimpikan. sebuah kencan pertama. dimana orang tersebut dateng menjemput gw, pamitan sama orangtua gw, kita pergi berdua, mengajak gw berkeliling, makan, yah ga usah ke tempat-tempat yang spesial macemnya dinner di marriot juga, siihh!, dan dia mengantarkan gw pulang ke rumah lagi, mengembalikan gw ke orangtua gw lagi, dan akhirnya dia pulang.. ;)
hahha.. what a girl's dream!

No comments: