Saturday, November 03, 2007

pecenongan

huu akhirnya ga jadi ke kota tuh hari ini. mengingat hari hujan, akhirnya dari kampus, gw hendrik gita indrus ira ke pecenongan. rupanya disana tempat penjualan sepeda dan gudang gudangnya segala! tapi akhirnya sih, ditengah rintik hujan, dan sudah banyak tokok yang tutup, kita foto sepedanya seorang bapak penjual apaaaa lah gitu pokoknya! hasil foto di index print menunjukan hasil yang sempurna! yeaaaa! awalnya kita mikir kalo hasilnya akan under, tapi ternyata tidak! Alhamdulillaaaaaah :) nah, tadi tuh gw ga mengeluarkan kamera gw buat foto sepeda, soalnya takuuuut masih hujan. tapi ketika mau selftimer, foto kru hari ini, langsung gw keluarkan. ira bawa tripod yang diletakan di bawah terpal warteg..

dari pecenongan itu, menyusuri jalanan menuju harmoni, menuju senayan. idrus sama hendrik mau nonton black dahlia murder, dan tadinya sih gw gita ira mau liat airmancur goyang di monas, tapinya ujan juga sih, yaaa.. jadi kita memilih untuk sushi tei di ps! hoho.. sekalian nunggu cuci foto di fujifilm bawah. abis itu kita duduk santai di starbucks..

dari starbucks, gw nganterin gita pulang, terus nganterin si monyet ke blokm. dia mau pulang ke bekasi, naik bis antarkota-antarprovinsi kali tuh, malem-malem! hahha.. abis itu ke edi deeeh! pulang deeeeeh..

gita, ini ambil foto-fotonya!

- hendrik, idrus, gita, jeje, ira -

No comments: