Thursday, November 22, 2007

jakarta mulai gila.
atau penduduknya semakin gila?


hari ini ada anak atma jaya, katanya mabok dan 'terjun bebas' dari lantai 12 sampai akhirnya ia tiba di tempat yang seharusnya.

sebulan terakhir, anak pj kelas satu yang katanya menghibur teman-temannya menunjukan sebuah aksi hebat : loncat dari lantai 3 yang mengakibatkan patah tulang, geser, dan operasi tulang punggung. entah apanya lagi yang terluka. mungkin dari awal otaknya sudah terluka.

pertamax naik jadi 6.900 per liter. sementara gaji pegawai masih segitu-segitu saja. dan jalanan semakin macet dan menggila. bensin habis di jalan, bukan karena mobilnya berjalan tapi diam. aneh! wadah yang bagus untuk menumpahkan amarah adalah : sendiri di dalam mobil, bernyanyi, dan memaki entah pada siapa. ah nampaknya saya yang gila!

mata kuliah ilustrasi hari ini menjengkelkan. datang pagi untuk absen yang setengah, dan setengahnya lagi siang hari di akhir kuliah dengan membaca acc. asdos yang aneh. erik yang aneh!

selanjutnya, siang ini dilalui dengan cengcengan anak-anak. gilaaaaa lebay banget deh itu wira sama ranggi. hahahahaa.. gita lagi, pake ikut-ikutan!

aaah.. tugas dkv masih menumpuk di kamar. mungkin sebaiknya mengerjakan dkv, dan melanjutkan YM sekitar pukul 11 sampai mengantuk. karena biasanya teman-teman baru muncul sekitar pukul 11 keatas.

besok? ada bakar-bakaran ayam di kampus. asik! pulang semakin malam. lelah semakin menjadi. tidur secepatnya sepulang dari kampus. sabtu datang, kembali ke kampus, foto studio, dan membantu do fun lagi. bermain sampai malam lagi. senangnyaaaaa...

No comments: