Sunday, November 11, 2007

tai. ada apa sih nih, di rumah?

tadi siang gw bangun tidur, gw liat di kamar julian, mamih nangis.

gw mau tidur lagi, gw denger mamih marah-marah. kayanya dia marahin nilainya julian.

ga bisa tidur, gw online. pipis. gw denger, dibawah mamih lagi nyanyi-nyanyi.

"oh, udah baik" itu yang ada di pikiran gw. gw ke bawah, ambil makan, ke atas, online.

beberapa lama kemudian, gw denger dia seperti marah-marah lagi. kayanya sama babap. kaya mencari sesuatu gitu. tau deh. gw di atas aja, dan bergumam sendiri, "apa lagi sih?"

dan barusan gw turun, ambil minum. gw liat dibawah cuma ada mamih lagi nonton. dengan muka ga beres.

gw pun bertanya, "babap mana?"
"tau!!" dengan suara kecil seadanya.
"o" dan gw ke atas lagi. blog. ym. dunhill.

apa-apaan sih hari ini?!!

No comments: