Tuesday, December 26, 2006

half year

akhirnya hari ini kita ngelaluin setengah tahun pacaran. aku seneng, deh.. walaupun kayanya banyak yang udah berubah dari keadaan kita. kaya yang pernah aku bilang, aku kangen sama kita yang dulu. aku pengen bisa kaya dulu.. ngejalanin semua dengan perasaan menikmati dan tanpa beban.

mungkin suatu hari nanti, kita ga bisa menghadapi ini semua. mungkin suatu hari nanti kita cape karena udah memaksakan keadaan kita.. atau mungkin sebenernya sekarang kita udah sampai di titik jenuh kita? tapi kalo kamu tau, aku ngejalanin hubungan ini, karena aku masih inget gimana kamu berusaha ngeyakinin aku buat ngejalanin ini. ya, karena kamu yang meyakinkan aku dulu. sebenernya aku pun selalu hampir pesimis, setiap aku nangis, aku ngerasa cape sama semua ini. jujur, aku sebenernya cape banget, dan beberapa kali terlintas untuk berenti dari ini semua... tapi aku engga mau kalo aku nyerah gitu aja, walaupun aku sendiri engga tau sampe kapan harus bertahan. aku cape menebak apa yang akan terjadi berikutnya, dan aku takut ngebayangin tiba-tiba ini berakhir. aku takut sama mimpi aku, walau aku tau pasti terjadi..

kalo aku baca post yang dulu-dulu, dan inget apa aja yang pernah kamu bilang dulu, juga kejadian-kejadian yang udah terjadi, aku suka sedih. dulu kita udah menyadari kalo hubungan ini akan berat buat dijalanin, tapi kita berdua bisa optimis, paling tidak buat hari esok setelah kita bangun tidur... kemana optimis itu? kemana rasa optimis yang dulu kamu punya? yang dulu aku punya? dimana rasa percaya yang kita pernah punya?

aku kangen.. saat kamu muncul di depan rumah.. saat aku tau siapa yang harusnya aku peluk dan meluk aku balik. aku kangen, walalupun duduk berdua nonton di rumah, aku kangen bikin es teh manis, yang kalo kata kamu, "kamu yang bikinin lah! jadinya kalo bikin es teh manis, atau minum es teh manis, jadi inget aku..",

aku kangen dipukpukin kalo mau tidur siang, sampe akhirnya begitu aku bangun, kamu ga tidur juga, tapi duduk nungguin aku..

dan aku kangen, sama orang yang sayang sama aku dan kangen sama aku kaya dulu. aku kangen denger dia bilang itu...

aku ngerasa, kalo kita atau mungkin cuma aku kehilangan kualitas dari hubungan ini. iya, kita pasti ketemu, tapi kalo pun ketemu, akhirnya kita disibukkan sama temen-temen juga. kadang aku pengen berdua, aja. cuma aku sama kamu. aku pernah ngambek, cuma karena kamu main bola. kenapa? karena sepertinya semua terjadwal untuk temen-temen kamu, untuk kamu, tapi engga ada lagi buat aku, buat kita. dan itu yang akhirnya membuat aku pergi sendiri, atau mengajak orang lain. aku ga mau kalah, aku ga mau sendirian!! waktu untuk kita akan lebih sebentar, dibandingkan untuk teman-teman kita.. yah, itu yang kemudian muncul di kepalaku.

huuaa.. i guess my writing's undercontroled! hhiihii.. terlalu pake hati, sepertinya. tapi inilah, yang selama ini aku rasain. maaf, kalo selama ini aku terlihat tidak ada apa-apa.. aku rasa, mataku sekarang sudah pintar berbohong, yah? padahal dahulu kamu selalu melihat mataku dan menebak semua hal dari sana.. melihat, bahwa ada sesuatu yang tersembunyi di kepala dan hati... heheheheee.. =')

however, i love you.
and it's surely
stays in my heart..
happy another annive ;)

Yesterday, all my troubles seemed so far away
Now it looks as though they're here to stay
Oh, I believe in yesterday

Yesterday, love was such an easy game to play
Now I need a place to hide away
Oh, I believe in yesterday

No comments: