Sunday, December 10, 2006

sister - brother's moment.

perjalanan pulang dari gelitz tadi malam.
nampaknya kita berdua lagi kompak.
sama-sama bermasalah sama hati. ehhehe..
uhm, entah yah, dia udah sampe hati atau gimana, intinya dia hendak mundur teratur dari kegiatan pendekatannya terhadap seorang cewe.

tadi malem gw yang menyetir pulang.
lalu, julian memilih-milih lagu yang menemani perjalanan pulang kita.
sampailah pada NIDJI. hahha..
berdua menyanyikan jeritan hati.

kemudian dia mengganti ke sebuah lagu, dan dia bilang,
"lagu ini pas banget nih kalo dari rumah sasti! kayanya tuh, kalo gw dari rumahnya sasti yang jalanannya gelap-gelap gitu, begitu keluar yang gang itu, gw seneng deh rasanya, ngeliat lampu. lights will guide you home banget!"

When you love someone but it goes to waste. Could it be worse? Lights will guide you home. And ignite your bones. And I will try to fix you...

"rasanya kaya nemu cahaya, diikutin, bukannya makin terang, malah makin gelap."

gw pun menikmati perjalanan pulang penuh cerita itu dengan menikmati lampu-lampu di jalan tol bintaro.
"tau ga, lagu apa yang bikin gw semakin niat deketin sasti? gara-gara gw pernah mimpi dia, nih! hehheee... eh, gw liat video klipnya daft punk punya lo.. pas banget lah, pokoknya! hee.. yah, di video klip itu kan jagoannya mati, dan begini lah! hee.. mati deh, gw! dia sama penjahat. awalnya sih seru, saingan. tapi lama-lama... aaaaahhh... mati deh, pokoknya!"

The time is right to put my arms around you. You're feeling right. You wrap your arms around too. But suddenly I feel the shining sun. Before I knew it this dream was all gone. I don't know what to do. About this dream and you. I wish this dream comes true.

hmm.. walaupun dia ga ngejelasin semua dengan detail, gw cukup mengerti kok. don't stop trying, my brother! maybe she's over, but there still the others. :)

dan tadi siang, gw sama julian bepergian lagi. kali ini abis berenang di ocean park bsd bersama dengan sepupu-sepupu kecil. di tengah perjalanan, dengan masih terngiang-ngiang fix you yang bolak-balik dipasang di ocean park sama sang operator, tau-tau julian berkata,
"aduh, kalo gw ngerasa lagi ga enak kaya gini, biasanya gw naek kereta biar ilang rasanya. naek kereta apa aja, deh.. mau kereta batu bara, kereta yang orange, pokoknya kalo udah naek kereta, kayanya semua tuh ilang. yah, walau cuma bentar, tapi lumayan lah.."

hahha.. adikku yang mulai merasakan warna-warni hidup. hahha..
"tau ga, kenapa gw suka pengen pergi malem-malem, cuma buat liat-liat lampu jalanan di sudirman gitu? gw juga ngerasa lebih tenang kalo bisa ngelakuin itu. yah, rasanya jadi kaya kalo elo naek kereta gitu, lah!"

mmm... obrolan kecil yang cukup berkenan buat gw. jarang-jarang bisa ngobrol yang kaya gini sama sang adik. hehehheee.. thanks, jul!

wherever we go and how far it is, we'll come back home, and that's the place we'll fix ourself, and we'll try to fix each other ;)

No comments: