Wednesday, January 03, 2007

selamat 2007!


paulus, jeje, eja, dini, tasya.

sepertinya sepulang dari singapore gw belom menulis, yah? ehheheheee.... tahun baru gw? mm.. nothing really special. tapi setidaknya, lebih baik dari tahun yang lalu. tentu saya tertawa gembira melalui malam tahun baru di Orchard Road dengan eja, dini, natea, natasya, dan paulus teman si dewo (dewo ini sodara gw, adeknya mba dewi). apalagi yang bisa diceritakan yah? kisah di spore juga seputar belanja saja.. heheheee... mmm.. disana gw tinggal di apartmentnya dewo di surrey road. dia adeknya mba dewi. gw kan brangkat kesana sama mba dewi. roommate-nya dewo namanya paulus, temen SMA-nya dia di Gonz dulu. mereka pindah ke spore karena ngelanjutin sekolah disana.


natea, eja, jeje, dini, tasya

hari ini
udah masuk kuliah, tapi ternyata minggu tenang. jadi boleh masuk boleh engga.

kmaren? nayra's flight to US. uuff.. another one had to go.. sayang sekali, gw jejes icha harus puter balik begitu sampe daerah mal puri indah, karena udah jam 11.30 sementara nay udah harus boarding. flightnya jam 12. yaaah, akhirnya kita engga ketemu deh, nay.. gonna miss you so, sob!

abis itu kita bertiga ke rumah marco terusnya ke pim. jejes icha punya acara sendiri, dan gw marco nonton night at the museum. hehe.. aku memberikan buku piano enya yang dia mau.. senang sekali si pacar! hihihiii.. ayo berlatih! nanti pacarnya ditunjukin yah, a day without rain-nya! :)

No comments: